Ingin Masuk Kebun Binatang Dengan Gratis, Pria Ini Malah Tewas Mengenaskan

Posted on
Ingin Masuk Kebun Binatang Dengan Gratis, Pria Ini Malah Tewas Mengenaskan
Ingin Masuk Kebun Binatang Dengan Gratis, Pria Ini Malah Tewas Mengenaskan

Indobaca.com

Maksud hati ingin masuk dengan gratisan, pria malang pengunjung kebun binatang ini malah menjadi santapan binatang buas.

Pria bernama Zhang tersebut diterkam sampai mati oleh harimau di kebun binatang di Ningbo, China, pada hari Minggu, 29 Januari 2017 yang lalu.

Zhang diterkam karena tidak sengaja masuk ke dalam kandang sebuah harimau. Awalnya dia berharap bisa masuk ke kebun binatang secara gratis dengan memanjat sebuah dinding pembatas. Tapi sayang dia malah turun ke kandang harimau tersebut.

Menurut berita CCTV yang dikutip Shanghaiist, Zhang mengunjungi kebun binatang dengan sang istri, anak-anak, dan juga temannya.

Ketika Istri dan anak-anaknya pergi untuk membeli tiket masuk kebun binatang tersebut. Akn tetapi, Zhang dan temannya memutuskan untuk mencoba peruntungannya dengan masuk kebun binatang tanpa bayar alias ingin gratisan. Mereka berusaha memanjat dinding setinggi 3 meter di sepanjang perimeter kebun binatang tersebut dan berhasil masuk ke dalam dengan memanjatnya.

Kedua orang ini pun kemudian bertemu dengan sebuah dinding lain. Lalu Zhang naik dinding tersebut, tapi temannya tidak mengikutinya. Rupanya, Zhang tidak menyadari di balik dinding yang dipanjatnya tersebut merupakan kandang macan.

Begitu turun dari dinding tersebut, Zhang langsung dikepung oleh tiga harimau berukuran cukup besar. Petugas kebun binatang sebenarnya sudah mencoba mengusir tiga harimau agar tidak mendekati Zhang dengan tembakan air dan kembang api.

Akan tetapi, satu dari tiga harimau tak terpengaruh dan terus menyeret Zhang pergi. Harimau tersebut dikabarkan berusaha mencabik-cabik Zhang di hadapan keluarganya sendiri.

Tak lama kemudian, harimau tersebut pun ditembak oleh petugas kebun binatang hingga tewas. Sementara itu, Zhang dibawa keluar dari kandang dan dinyatakan meninggal di rumah sakit.