Foto Afgan Semasa Dirinya di Ospek Beredar Di Media Sosial, Netizen tak Menduga Bahwa….

Posted on
Foto Afgan Semasa Dirinya di Ospek Beredar Di Media Sosial, Netizen tak Menduga Bahwa....
Foto Afgan Semasa Dirinya di Ospek Beredar Di Media Sosial, Netizen tak Menduga Bahwa….

Indobaca.com

Beberapa waktu lalu penyanyi Afgan sempat mengunggah fotonya sedang berpelukkan dengan Rossa, yang sempat membuat heboh netizen.

Akan tetapi, beberapa lama kemudian foto tersebut dihapus karena ada sebagian penggemar yang tak suka dengan kemesraan mereka berdua.

Nah, kali ini, Afgan kembali membuat kehebohan lantaran fotonya saat ospek kuliah beredar di dunia maya.

Akun gosip jenk_kelin_official yang menggunggah foto tersebut. terlihat dalam foto tersebut Afgan mengenakan seragam SMA dan nampak wajahnyayang masih polos. Ia berfoto dengan mahasiswa senior yang mengenakan almamater berwarna kuning.

Selain itu, Afgan mengalungkan sebuah karton di lehernya. Bahkan dalam foto tersebut Afgan tampak merengut sedangkan wajah yang lain tampak tersenyum gembira.

foto afgan semasa ospek
foto afgan semasa ospek

Setelah diketahui ternyata, saat itu Afgan diospek di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 2007 silam.

Foto tersebut dibagikan oleh Ketua Panitia Ospek Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, dalam foto itu, ia menceritakan pertama kali penyanyi berkacamata tersebut masuk ke kampus, Saat itu Senior tersebut melihat Afgan yang datang terlambat, dengan berbagai atribut yang tak lengkap.

Setelah Para senior itu ,memeriksa tas afgan, ternyata di dalam tas-nya itu terdapat sebuah body lotion, parfum dan lainnya, Sontak, para senior tersebut marah melihat isi tas Afgan.

“Lu mau ngapain bawa bawa barang kaya gini?! Lu mau jadi artiss hah?!Lu mau kuliah disini apa mau jadi artis?! Sono jadi artis aja sana,” tulisnya.

Setelah beberapa tahun kemudian senior tersebut menyadari bahwa mahasiswa yang dulu dia marahi tersebut telah menjadi seorang penyanyi bernama Afgan. Tentu saja, foto ini menuai beragam komentar dari netizen.

“Padahal gayanya cwo bgt, tp ttep parfum n body lotion always dlm tas. Gmn pun suaranya gergous bgt,” tulis
@gitathespecialone.

“Bawa Body lotion nya yg buat cewek or cowok ya..hehehe,” seru @nismaniman.

“Ternyata dari dulu bebawaannya udh perlengkapan cewek ya, wkwkwkwk,” tulis @christianeituanna.

“Salfok Sama isi tasnya,” tambah @yociehasim.