[Video] Tangis Haru Iringi Pertemuan Anak Kembar Yang Terpisah Sejak Lahir

Posted on
[Video] Tangis Haru Iringi Pertemuan Anak Kembar Yang Terpisah Sejak Lahir
[Video] Tangis Haru Iringi Pertemuan Anak Kembar Yang Terpisah Sejak Lahir

Indobaca.com

Perjalanan hidup dari dua anak kembar identik yang terpisah sejak lahir di Tiongkok begitu mengharukan netizen. Mereka dipertemukan kembali dalam sebuah siaran langsung program televisi Good Morning America (GMA) pada Rabu 11 Januari 2017 lalu. Pertemuan ini membuat haru publik yang menontonnya.

Bocah tesebut bernama Audrey Doering dan Gracie Rainsberry yang sama-sama berusia masih 10 tahun. Audrey dan Gracie tumbuh terpisah hampir 1.500 mil atau setara 2.414 kilometer jauhnya karena mereka di adopsi oleh keluarga yang berbeda.

Audrey tumbuh besar di kota Wausau, Wisconsin, sementara itu Gracie tumbuh besar di kota Richland, Washington.

Pertemuan keduanya berawal dari sebuah inisiatif ibu angkat Audrey, Jennifer Doering, yang meyenlidiki masa lalu sang putri angkatnya tersebut.

Dia menemukan foto putrinya tersebut di sebuah iklan adopsi di salah satu koran di Tiongkok. Bocah kembar di pangkuan seorang ibu.

Ternyata di foto tersebut ada dua bayi yang mirip. Singkat cerita, dari situlag Jennifer mulai melakukan pencarian di sosial media Facebook dan akhirnya bisa terhubung dengan Nicole Rainsberry, yang menjadi ibu angkat Gracie.

Pertemuan keduanya tersebut sangat mengharukan. Terlihat dalam video yang diunggah oleh salah satu acara tv di amerka yaitu GMA (Good Morning Amerika) di youtube dimana ketika mereka melihat satu sama lainnya, Audrey dan Gracie langsung menangis dan berpelukan erat satu sama lain.

Kedua anak ini seperti punya ikatan emosional yang luar biasa. Wajahnya sangat mirip dan mereka punya makanan favorit yang sama pula.

Berikut cuplikan video haru detik-detik saat Audrey dan Gracie bertemu.