Nikita Mirzani Ungkap Alasan Payudaranya Mau Dipegang Oleh Dua Laki-laki

Posted on
Nikita Mirzani Ungkap Alasan Payudaranya Mau Dipegang Oleh Dua Laki-laki
Nikita Mirzani Ungkap Alasan Payudaranya Mau Dipegang Oleh Dua Laki-laki

Indobaca.com

Nikita Mirzani Kembali menjadi buah bibir setelah beredar video yang memperlihatkan adegan si artis membiarkan buah dadanya dipegang dua laki-laki tak dikenalnya. Bahkan dalam rekaman tersebut terlihat Nikita sendiri yang memasukkan tangan si pria ke balik bajunya sendiri.

Di video tersebut kedua pria terlihat membacakan pertanyaan apakah payudara Nikita asli? Spontan Nikitapun langsung mengambil salah satu tangan pria dan memaksanya masuk dalam bajunya.

Setelah nya pria yang pertma memegang payudaranya terlihat mengibaskan tangannya dengan raut wajah yang jijik. Nikita malah tertawa ngakak. Lalu dia memaksa pria yang satunya memegang payudaranya yang lain. Si pria menahan tangannya, tapi Nikita memaksa sambil tertawa lebar.

Di hadapan para wartawan, Nikita berkelit, dua pria yang memegang payudaranya saat itu bukanlah pria tulen(banci).

“Itu kan banci bok! Bukan cowok asli. Video tersebut memang sudah lama, sudah setahun,” kata Nikita saat dijumpai di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Nikita menyebut bahwa video tersebut direkam untuk sebuah proyek. Dan dia mendapat bayaran yang cukup lumayan. “Gue dibayar 800 juta, lho,” kata janda dua anak tersebut membeberkan.

Ibu dua anak tersebut tak merasa risi. Dia juga tak khawatir jika satu saat nanti anak-anaknya melihat video tersebut.

“Anak gue sudah lihat dan biasa aja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik enggak anak alay,” ucapnya ketus.