Heboh..!! Penjahit Asal India Ini Mengaku Telah Perkosa Ratusan Bocah Sejak 2004 Silam

Posted on
Heboh..!! Penjahit Asal India Ini Mengaku Telah Perkosa Ratusan Bocah Sejak 2004 Silam
Heboh..!! Penjahit Asal India Ini Mengaku Telah Perkosa Ratusan Bocah Sejak 2004 Silam

Indobaca.com

Baru-baru ini Seorang penjahit asal india mengaku telah menculik, menganiaya dan sekaligus memerkosa ratusan bocah perempuan di India selama 1 dekade terakhir. Pengakuan tersebut dilontarkannya di hadapan pihak kepolisian, sekaligus menjadi kasus paedofil yang terbesar di negara tersebut, dalam beberapa tahun terakhir ini.

Dilansir the Guardian, pada Selasa 7 Januari, lelaki itu bernama Sunil Rastogi. Pria berusia 38 tahun ini sudah menikah dan memiliki enam orang anak. Dia tangkap polisi pada Sabtu tanggal 14 Januari lalu saat polisi sedang melakukan sejumlah investigasi kasus penyerangan seksual terhadap tiga bocah berusia sembilan dan 10 tahun di sebelah timur kota New Delhi.

“Selama interogasi berjalan dia berkata pada kami bahwa setidaknya satu kali seminggu ia datang ke kota Rudrapur untuk memuaskan nafsu setannya, Ia Sendiri menargetkan bocah perempuan antara tujuh dan 10 tahun,” ucap Omvir Singh Bisho Selaku Deputi Komisioner Kepolisian Delhi Timur.

Atas perlakuannya itu, Rastogi kini menghadapi tuduhan pemerkosaan, kekerasan seksual anak bawah umur, dan intimidasi. Dari tiga kasus tersebut, polisi juga sedang menginvestigasi sebuah kasus kekerasan seksual terhadap anak kecil yang pernah dilakukannya.

Bishoi menambahkan, bahwa Rastogi tidak dapay mengingat secara keseluruhan jumlah korban yang telah diperkosanya, yang ia pertama kali lakukan sejak 2004 silam, Akan tetapi dia meyakini bahwa korbannya bisa mencapai ratusan anak. Dia juga mengakui membawa para bocah tersebut ke tempat yang sepi sebelum menjalankan nafsu bejadnya tersebut.

“Saya tidak tahu kenapa saya melakukannya. Tapi saya menyukainya,” aku Rastogi.

Kasus paedofil tak hanya terjadi di New Delhi saja, tapi juga hampir di seluruh negara India. Sejumlah keluarga menganggap kasus tersebut tabu dan kerap kali diabaikan oleh orang tua atau warga sekitar. Para korban juga enggan mengungkap kasus tersebut karena bisa disalahkan oleh para warga adat disekitar mereka.

Berdasarkan hasil catatan Biro Kriminal Nasional India, terdapat lebih dari 94.000 kejahatan yang dilakukan terhadap bocah di bawah umur (anak-anak) selama tahun 2015 silam, dengan hampir 40 persen nya adalah kasus kejahatan seks seperti perkosaan, penganiayaan dan pelecehan seksual.