[Video] Seorang Guru Tari Asal Florida Yang Berbuat Mesum Kepada Muridnya

Posted on
[Video] Seorang Guru Tari Asal Florida Yang Berbuat Mesum Kepada Muridnya
[Video] Seorang Guru Tari Asal Florida Yang Berbuat Mesum Kepada Muridnya

Indobaca.com

Seorang guru menari di North Port, Florida dipergoki sedang ‘mencabuli’ seorang gadis yang berusia 15 tahun. Mirisnya lagi, wanita yang kini sudah berumur 38 tahun tersebut ditemukan sedang dalam keadaan tanpa busana di kamar sang korban.

Dilansir mirror.co.uk, Minggu (15/1), wanita bernama Lauren Debenedetta tersebut dipergoki ayah tiri sang gadis yang masih di bawah umur tersebut. Pelaku mengaku datang ke rumah korban untuk menjenguk dan membawakan sup panas karena gadis belia tersebut tidak masuk ke kelas tarinya dikarenakkan alasan sakit.

Namun ternyata, sang guru malah berbuat mesum dengan siswinya sendiri. Aksinya tersebut berhasil di gagalkan oleh ayah tiri si gadis yang kebetulan pulang untuk menengok sang anak.

Ketika membuka pintu kamar si gadis, ayah tiri korban pun lantas syok melihat guru tersebut sedang bersembunyi di balik ranjang gadis di bawah umur tersebut. Belum selesai rasa terkejutnya, Debenedetta berteriak dan mengusirnya untuk keluar.

Ayah tiri remaja malang tersebut berjalan keluar dan menelepon ibu si gadis tidak lama setelah melihat kejadian tersebut. Ketika kembali masuk, sang pelaku yakni Debenedetta sudah berpakaian rapi dan sedang duduk di sebuah sofa, wanita tersebut juga memintanya keluar dari rumah itu.

Kejadian ini lantas dilaporkan ke polisi setempat. Debenedetta langsung dibekuk polisi dan dijebloskan ke dalam penjara, sementara sekolah tari tempatnya mengajar langsung ditutup untuk sementara.