Inilah Firasat Keluarga Oon ‘Project Pop’ Sebelum Meninggal

Posted on
Inilah Firasat Keluarga Oon 'Project Pop' Sebelum Meninggal
Inilah Firasat Keluarga Oon ‘Project Pop’ Sebelum Meninggal

Indobaca.com

Kabar meninggalnya Oon ‘Project Pop’ untuk selamanya bisa dibilang datang secara mendadak. Sebelumnya, keadaan sang musisi ini sempat dalam kondisi membaik.

Sebelum meninggal dunia, Pemilik nama Mochammad Fachroni pun sempat dirawat di rumah sakit di daerah Bandung, Jawa Barat. Ia juga rajin menjalani ‘cuci darah’ dengan penuh semangat.

Namun takdir dari sang illahi pun berkata lain. Oon meninggal dunia di usia yang menginjak 44 tahun. Adakah firasat yang dirasakan oleh keluarga ataupun sang isteri sebelum ia meninggal?

“Belum, istrinya ngasih tahu sebentar. Saya nggak berani nanya-nanya,” ungkap sang manajer, Jefri Hutagalung, Jumat (13/1/2017).

Tak hanya keluarga yang sedih dengan meninggalnya Oon. teman-teman satu grupnya di Project Pop pun merasa sangat kehilangan.

Namun sayang, saat ini Tika Cs sedang ada event di Sumatera. Sehingga, mereka tak bisa menemui Oon untuk yang terakhir kalinya.

“Kebetulan Project Pop lagi ada event di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Mereka pasti sedih juga karena mereka ada event, nggak bisa lihat Oon,” ujarnya.

Kabar meninggalnya Oon langsung dikonfirmasi oleh sang istri, Dessy Rosalianita. Ia meninggal dunia di kediamannya di Bandung, Jawa Barat pada pukul 05.00 WIB.