Mahasiswa Ini Ditembak Oleh Polisi Setelah Dirinya…

Posted on
Mahasiswa Ini Ditembak Oleh Polisi Setelah Dirinya...
Mahasiswa Ini Ditembak Oleh Polisi Setelah Dirinya…

Indobaca.com

Pihak Kepolisian telah berhasil menangkap Boby Anggara Putra (19), Seorang mahasiswa yang memiliki senjata api ilegal. Boby ditembak dibagian kakinya karena menodongkan senjata api tersebut saat akan ditangkap oleh Polisi.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sumsel, Kombes Prasetijo Utomo menyebut bahwa penangkapan ini dilakukan anggota Subdit III Jatanras (kejahatan dan kekerasan).

“Kita mendapat laporan dari masyarakat soal adanya warga yang memiliki senpi. Dari sana tim Jatanras Subdit III melakukan penyelidikan, dan akhirnya mengarah kepada Boby,” kata Prasetijo, Senin (9/1/2017).

Penangkapan Boby dilakukan Minggu (8/1) di tempat kos tersangka Jl A Yani Kelurahan Silaberanti, kawasan Jakabaring, Palembang.

“Saat tim melakukan penangkapan, mahasiswa tersebut melakukan perlawanan. Tersangka menodongkan senjata api rakitannya kepada petugas. Tim langsung mengambil tindakan tegas melumpuhkan tersangka,” kata Prasetijo.

Dari Boby, polisi menyita pistol rakitan jeniz revolver dan tiga amunisi. Boby merupakan warga Desa Srinanti Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Saat ini tersangka masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kepemilikan senpi rakitan itu. Kita akan kembangkan dari mana dia bisa dapatkan,” ujar Prasetijo.