Video Insiden Penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida

Posted on
Video Insiden Penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida
Video Insiden Penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida

Indobaca.com

Teror penembakan di Amerika Serikat tak kunjung berhenti. Jumat siang waktu setempat. pada 7 Januari 2017 pukul 13.00, seorang pemuda (26) menembaki penumpang yang sedang berada di ruang pengambilan bagasi di Terminal 2 Bandara Fort Lauderdale, Florida. Saat itu bandara sedang ramai oleh para penumpang yang hendak mengambil bagasi.

Tiba-tiba, Esteban Santiago, yang juga baru datang dari pesawat, menembakkan senjata semi-otomatis dari tasnya. Daar.. daar. daar…Lima orang tersungkur dan meninggal. Adapun beberapa orang lainnya terluka.

Penumpang yang memadati bandara pun sontak berlarian dengan histeris. Mereka berusaha mencari pintu keluar atau tempat perlindungan.

“Semua orang panik, melompati meja,” ujar salah seorang penumpang, David Fogarty. David saat itu hendak terbang menuju Meksiko.

Sejumlah penumpang yang masih berada di landasan pesawat, segera dievakuasi. Orang-orang panik dan bingung. “Ada apa? Apakah ada orang yang menembak,” kata Fogarty. Ia mengaku tak mendengar suara tembakan.

Berikut Video Detik detik penembakan di bandara Fort Lauderdale, Florida: