MIRIS..!! Ibunya Sibuk Maenin HP Anaknya Tenggelam

Posted on
MIRIS..!! Ibunya Sibuk Maenin HP Anaknya Tenggelam
MIRIS..!! Ibunya Sibuk Maenin HP Anaknya Tenggelam

Indobaca.com

Seorang bocah empat tahun tewas mengenaskan lantaran tenggelam di sebuah kolam renang umum di China Selasa lalu.

Sang Ibu, Xiao, saat itu sedang sibuk bermain ponsel hanya beberapa meter saja dari si bocah ketika dia sedang mulai tenggelam. Kejadian itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan menyebar di media sosial Twitter dari situs People’s Daily Online.

Xiao tidak sadar ketika anaknya sedang tenggelam tak berdaya. Dia malah melihat ke arah lain setelah tidak lagi memperhatikan ponselnya, seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (6/1).

Menurut laporan Huanqiu.com, grup People’s Dialy Online, Xiao dan anak laki-lakinya itu sedang berenang di Xianyang, Provinsi Shaanxi, sebelah barat laut China.

Laporan menyebutkan sang ibu sedang berdiri sekitar tiga meter saja dari anaknya ketika sibuk mengecek ponselnya.

Dari rekaman kamera pengawas terlihat ada sekitar tujuh atau delapan orang di kolam renang itu. Namun tidak satu pun dari mereka memperhatikan si bocah malang.

Setelah berusaha menggapai-gapai selama sekitar tiga menit, bocah laki-laki itu tenggelam di bawah air dengan kedalaman 1,1 meter.

Teman Xiao mengatakan, ketika dia sadar anaknya hilang, dia meminta tolong petugas kolam renang buat mencari.

Setelah mereka cari berdua selama satu jam, akhirnya bocah itu ditemukan di dasar kolam. Kedalaman kolam renang itu berkisar antara 30 sentimeter hingga 1,3 meter.

“Seandainya saya tahu ini akan terjadi, saya tidak akan membawanya ke sini,” ujar Xiao kepada wartawan harian Hua Shang.

Polisi kini menyelidiki kasus ini dan pihak kolam renang sementara menutup tempat itu untuk umum.

Berikut rekaman kamera pengawas saat peristiwa itu terjadi: