Sifat-Sifat Adek Kelas Yang Selalu Bikin Jengkel Kakak Kelasnya

Posted on
Sifat-Sifat Adek Kelas Yang Selalu Bikin Jengkel Kakak Kelasnya
Sifat-Sifat Adek Kelas Yang Selalu Bikin Jengkel Kakak Kelasnya

Indobaca.com

Hubungan antara senior dengan juniornya di sebuah sekolah memang nggak bisa dilepasin. Walaupun senioritas harus diberantas karena sering mengandung unsur pembully-an, para senior pasti merekalah yang ngerasa berkuasa dan ngerasa punya banyak pengalaman untuk nasihatin para adek kelas terutama anak-anak baru yang sok Kekinian. Nah, nggak sedikit seorang junior yang jadi sasaran para seniornya untuk ‘diceramahin’. Bukan karena sang junior butuh ceramah, tapi biasanya karena cuma nggak disukai aja karena sikapnya yang menyebalkan.

Inilah Beberapa tipe adek kelas yang nggak disukain kakak kelas. Apa aja sih tipenya? Ini dia:

#Kecentilan

Kalau kita tanya sama cewek-cewek, pasti mereka sangat kompak jawab kalau mereka nggak suka sama adek kelas yang kecentilan. Cewek centil yang dimaksud adalah mereka yang narsis abis, cerewet, banyak tingkah, dan pastinya mereka suka genit plus caper terutama ke kakak kelas cowok yang lagi hits disekolah.

#Terlalu bergaya dengan seragamnya

Pake seragam kekecilan, rok ngatung, baju dilipet dan sepatu yang warnanya bikin pusing. Itulah beberapa contoh seorang adek kelas yang sering diomongin kakak kelas. Adik kelas seperti inilah yang pasti jadi sasaran kakak kelasnya, bukan sama kakak kelasnya aja tetapi juga sama guru BK nya.

#Suka Pamer

Pamer alias sombong memang perbuatan yang nggak disenengin banyak orang, bener kan? Bentuk pamernya itu pun sangat bermacam-macam. Semua orang pun pasti kesal sama adek kelas yang pake barang-barang yang ‘wah’ secara berlebihan, apalagi pake barang yang super mahal terus dipamerin ke semua anak sekolah.

#SKSD

Berteman baik dengan senior disekolah memang sangat dperlukan, tapi lakukanlah dengan cara yang baik. Bukan malah SKSD alias sok kenal sok deket, Adek kelas yang nyebelin ini biasanya yang suka ngerasa akrab aja padahal kenalnya baru sebentar.

#Terlalu Berani

Yah, tipe yang kayak gini mah udah pasti dibenci sama para seniornya. Tiap kali dikasih nasihat atau teguran dia malah ngejawab dengan nyolot, ketus, sering nyindir-nyindir, atau bahkan malah berani ngejek kakak kelas, atau lebih parah lagi nantangin secara langsung kakak kelas.