Misteri Tulang Tangan Berjari Tiga di Gurun Cusco, Peru

Posted on
Misteri Tulang Tangan Berjari Tiga di Gurun Cusco, Peru
Misteri Tulang Tangan Berjari Tiga di Gurun Cusco, Peru

Indobaca.com

Sekelompok peneliti mengklaim telah menemukan potongan tangan berjari tiga. Para peneliti tersebut meyakini potongan tangan tersebut milik Mahluk luar Bumi (Alien).

Klaim tersebut dibuat oleh kelompok peneliti yang gemar menyelidiki dunia gaib tanpa menyebutkan namanya ini. Potongan tangan itu terlihat seperti sebuah cakar alien tersebut ditemukan di Cusco, Peru.

Tetapi, penemuan tersebut tampaknya belum diverifikasi oleh ilmuwan ternama atau universitas yang bereputasi.

Mereka juga mengklaim telah menemukan sebuah tengkorak mirip manusia berbentuk memanjang atau sering disebut humanoid. Tengkorak itu berada di dekat tempat penemuan potongan cakar alien tersebut.

Sayangnya, mereka menolak untuk mengungkapkan di mana tepatnya tempat tersebut. Mereka hanya mengatakan dua benda itu ditemukan di gua-gua dan terowongan di bawah padang pasir di Cusco.

Temuan ini terungkap ke publik berkat Brien Foerster, seorang penggiat paranormal yang menjalankan sebuah perusahaan wisata di Peru. Dia meminjam dua benda misterius dari kelompok peneliti tersebut.

Menurut laporan, Foerster kemudian meminta tim ahli yang tidak disebutkan namanya untuk melakukan tes pada potongan tangan.

Hasilnya, potongan tangan tersebut hanya memiliki tiga tulang jari, sementara manusia normal punya lima.

Tim ahli, yang menggunakan x-ray untuk memindai benda misterius tersebut untuk menyimpulkan bahwa tangan dan tengkorak tersebut adalah objek asli dengan tulang dan jaringan kulit.

Mereka menambahkan akan melakukan pengujian radiokarbon dan DNA terhadap spesimen misterius ini di Amerika Serikat secepat mungkin. Tidak jelas apakah telah dilakukan pengujian secara independen terhadap tengkorak dan tangan tersebut.