5 Lorong Waktu Yang Pernah Terbuka di Kehidupan Nyata

Posted on
5 Lorong Waktu Yang Pernah Terbuka di Kehidupan Nyata
5 Lorong Waktu Yang Pernah Terbuka di Kehidupan Nyata

Indobaca.com

Mungkin banyak mendengar cerita tentang lorong waktu, dan mendengar dan membaca peristiwa terkait hal tersebut, Lorong waktu yang digambarkan baik dalam fiksi baik itu film, novel atau karya seni lain, itu adalah impian yang diidam-idamkan banyak orang. Meskipun banyak yang mengatakan lorong waktu itu mustahil adanya, namun, di dunia banyak tersebar peristiwa yang berhubungan dengan lorong waktu, percaya atau tidak, semua itu tergantung pada diri anda.

Ada beberapa peritiwa yang dikaitkan dengan lorong wktu yang menurut kami masih misteri, apakah benar lorong waktu atau hanya konspirasi atau ada faktor lain seperti meta fisika yang perlu dilakukan penilitian lebih lanjut.

5. Kembali ke zaman Mesir kuno dan menyaksikan pembangunan piramida.

Terbetik berita bahwa seiring dengan bubarnya Eks Uni Soviet, beberapa dokumen rahasia terus diungkapkan, para ilmuwan juga melihat isi dokumen terkait perputaran waktu kembali. Suatu hari pada bulan Agustus 1971, ketika pilot eks Uni Soviet melakukan penerbangan rutin dengan jet tempur MIG-21, secara tidak sengaja “menerobos” wilayah Mesir kuno.

Ia melihat pemandangan bangunan Piramida di belantara padang pasir yang luas, sebuah Piramida tampak menjulang tinggi, sementara Piramida lainnya baru dialasi dengan fondasi menara.

4. Kemana perginya selama 2.20 menit.

Awal 1994 silam, sebuah pesawat sipil Italia yang terbang di angkasa pantai timur Afrika, tiba-tiba hilang dari layar radar pada ruang kontrol. Pesawat baru muncul kembali 20 menit kemudian, namun, ketika tiba di bandara, jam penumpang masing-masing terlambat 20 menit.

3. “Gerbang Waktu” di langit Antartika

Pada 27 Januari 1995 lalu, fisikawan Amerika melihat asap abu-abu yang terus berarak di atas langit Antartika. Awalnya, mereka mengira itu hanyalah fenomen cuaca biasa, peneliti kemudian meluncurkan sebuah balon cuaca yang dilengkapi dengan instrument pengukuran kecepatan angin dan kelembaban atmosfer.

Beberapa saat kemudian, para peneliti menurunkan balon cuaca itu. Dan yang mengejutkan mereka adalah: waktu yang ditampilan pada timer balon cuaca itu menunjukkan percobaan dilakukan pada 27 Januari 1965. Lagipula, setiap kali percobaan, selalu menunjukkan waktu berputar kembali 30 tahun. 27 Januari 1995. Dan hingga sekarang tidak ada yang bisa menjelaskannya mengapa.

2. Pilot Amerika memasuki abad pertengahan

Pada 1986 silam, ketika seorang pilot Amerika menerbangkan pesawat pengintai SR71 di atas kota Florida, ia diduga telah menerobos “penghalang waktu” dan tiba di angkasa Eropa abad pertengahan. Dalam laporan yang diserahkan kepada divisi militer terkait ia sempat menuturkan, “Saat pesawat melintasi puncak pohon, ia merasakan gelombang panas yang terpancar dari api unggun besar, tumpukan mayat-mayat yang bergelimpangan membuat saya bergidik, ternyata sedang membakar mayat!

Setelah diselidiki lebih lanjut, para ahli mengatakan bahwa yang disaksikan pilot itu adalah suasana “Black Death” yang terjadi dalam sejarah Eropa.

1. Hilang bersama secara misterius

Pada 2 Juli 1999 lalu, lebih dari 100 umat Kristiani di Kolombia mengadakan kunjungan kehormatan ke puncak gunung. Anehnya, sekelompok umat ini tidak pernah turun lagi setelah tiba di gunung, hilang begitu saja.

Peristiwa itu pun menggegerkan Kolombia, mereka lalu mengirim sejumlah besar personel polisi dan helikopter ke puncak gunung untuk mencari dan menggeledah di setiap sudut. Namun, setelah hampir satu bulan, ratusan jemaat itu tetap tidak ditemukan, mereka hilang dan lenyap tak berbekas.

Kembali pada anda, percaya ataupun tidak itu hak anda, yang jelas ada banyak misteri didunia ini yang tak mampu di pecahkan oleh nalar saja, dan mungkin ada misteri yang sebaiknya tidak kita ketahui.