klub-malam2

Di New York di Sediakan Klub Malam Untuk Anak 6-12 Tahun

Posted on
Indobaca.com

Anak-anak di New York mungkin tidak akan iri lagi atau penasaran dengan night club yang kerap dikunjungi orang dewasa. Pasalnya, di sana ada klub malam khusus untuk anak-anak berusia di bawah 12 tahun. Lalu bagaimana suasananya?

Klub itu bernama Fuzipop yang dibuka untuk anak usia 6-12 tahun namun mengadakan pesta bukan pada malam hari. Pesta selama 3 jam dilangsungkan satu kali dalam sebulan di salah satu klub paling terkenal di Manhattan. Biaya masuknya adalah USD 20 (Rp 230 ribu) untuk orangtua dan anaknya atau USD 60 (Rp 690 ribu) bagi sekeluarga terdiri dari 4 orang.

klub-malam

Fuzipop merupakan bisnis milik suami istri, Jesse Sprague dan Jenny Song, yang juga seorang DJ dan bekerja di industri musik. Saat memiliki anak pertama, mereka mengadakan pesta di klub yang dihadiri teman-teman dengan membawa anaknya. “Semua orangtua yang datang bilang mereka rela membayar untuk pesta seperti itu sehingga kami pun membisniskannya,” ucap Jesse.

Menyediakan pelayanan untuk anak-anak tentunya Fuzipop juga punya daya tarik utama yaitu memiliki DJ berusia 9 tahun. Dalam sebuah pesta menghadirkan DJ Kai (9) yang sudah memiliki lagu sendiri di iTunes. Ia pun dengan mahir mengolah musik pesta bersama bocah perempuan berusia 8 tahun yang baru saja lulus dari sekolah DJ balita di Brooklyn berjulukan DJ Tiger. .
Anak-anak biasaya langsung semangat menari di dance floor begitu masuk klub dengan orangtua mereka yang duduk di bar untuk menunggui. Salah satu pegawai mengatakan bahwa anak-anak bersikap lebih baik dibanding orang dewasa saat berpesta.

Reporter CNN yang meliput jalannya pesta menggambarkan keseruan pesta berisi anak-anak tersebut. Para orangtua dibiarkan meminum alkohol sambil menunggui anak mereka yang menari heboh bersama DJ. “Meja-meja yang biasanya melayani VIP memesan minuman alkohol mahal sekarang dipenuhi oleh gelas sampanye dan botol jus,” ucap sang reporter.