Lola Amaria Dukung Pasangan Cagub Nomor Urut 2, Ini Alasannya

Posted on
Lola Amaria Dukung Pasangan Cagub Nomor Urut 2, Ini Alasannya
Lola Amaria Dukung Pasangan Cagub Nomor Urut 2, Ini Alasannya

Indobaca.com

Cagub DKI Jakarta nomor urut dua yakni Basuki Tjahaja Purnama tau lebih akran di sapa ahok ini, mendapatkan dukungan dari sineas muda Indonesia, Lola Amaria. Lola sengaja datang ke Rumah Pemenangan Lembang untuk menyampaikan dukungan langsung terhadap Cagub terseut.

Saat bertemu, Lola sempat memberikan salam dengan mencium pipi Ahok. Mendapatkan komplain dari para pendukungnya yang sedang berad di rumah pemenangan tersebut, dia mengungkapkan bahwa ia lupa bahwa dirinya dilarang memberikan salam dengan mencium pipi.

“Ini pada iri, temen baik anak saya. saya lupa peraturannya enggak boleh cipika-cipiki” katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

Lola mengungkapkan alasannya lebih memilih mendukung Ahok- Djarot karena mereka dinilai mendukung perkembangan industri film Indonesia.

“saya menyatakan dukungan untuk Pak Ahok dan Djarot karena sepanjang karir saya dalam dunia film hanya Pak Ahok lah yang mendukung industri film dengan menonton film ke bioskop bersama pejabat dari eselon I hingga IV,” ujar Lola.

Kemudian, dia juga turut mengajak Ahok untuk dapat menyaksikan film barunya yang akan tayang pada April nanti.

“Saya ada film baru ni judulnya Pelabuhan Hati, yang akan tayang bulan April mendatang, semoga bisa nonton bersama ya pak,” tutup Lola sambil tersenyum.