Tak Jawab Saat ditanya Terkait Pencalonan Capres, Ini Alasan Ahok

Posted on
Tak Jawab Saat ditanya Terkait Pencalonan Capres, Ini Alasan Ahok
Tak Jawab Saat ditanya Terkait Pencalonan Capres, Ini Alasan Ahok

Indobaca.com

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selaku Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua mengklaim ingin menjawab pertanyaan terakhir dari moderator debat Ira Koesno dalam debat resmi terbuka perdana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan mengenai komitmen untuk tak menjadi capres pada Pemilihan Presiden 2019.

Akan tetapi, Basuki atau lebih akrab disapa Ahok ini mengklaim sebelumnya telah memiliki sebuah komitmen dengan partnernya yaitu Djarot Saiful Hidayat. Sebab pertanyaan dengan waktu singkat akan diberikan mantan Wali Kota Blitar tersebut.

“Begitu pertanyaannya kayak gitu, saya tanya sama Mas Djarot, ‘Mas pertanyaan begini lebih baik gue yang jawab deh’, kata Mas Djarot enggaklah usah sama saja,” ungkapnya, Senin 16 Januari 2017.

Tersangka Kasus Penistaan Agama ini menyebut Djarot akan menjawab pertanyaan berdurasi 30 detik tersebut. Ia sendiri yang mendengar pernyataan tersebut malah langsung tertawa saat politisi PDI Perjuangan ini akan menjawab pertanyaan dari sang moderator debat. karena, dia sudah yakin hal ini akan menjadi pertanyaan bagi banyak pihak kepada dirinya.

“Makanya aku ketawa, karena pasti orang pikirannya macam-macam,” tutup Ahok.