Allegri Ubah Sistem Formasi di Juve, Pemain Ini Kegirangan

Posted on
Allegri Ubah Sistem Formasi di Juve, Pemain Ini Kegirangan
Allegri Ubah Sistem Formasi di Juve, Pemain Ini Kegirangan

Indobaca.com

Winger Juventus Ini mengaku sangat senang dengan sistem permainan baru yang diusung pelatih Massimiliano Allegri begitulah perasaan Juan Cuadrado saat ini.

Sang Allenatore Allegri memang melakukan perubahan di beberapa pertandingan Juventus akhir-Akhir ini. Bila biasanya Allegri memainkan sistem tiga pemain bertahan, kini di beberapa laga terakhir mereka di Serie A Allegri mengusung formasi 4-2-3-1.

Permainan Juventus pun disebut lebih baik dengan taktik formasi tersebut, dan Cuadrado juga mengaku senang bermain dengan sistem tersebut.

“Saya begitu menyukainya, tapi apa yang penting adalah sikap, emosi, dan semangat dari tim. Gonzalo Higuain mengejar lawan adalah sebuah contoh yang menular,” ujarnya.

Selain itu, Cuadrado juga mengukapkan bagaimana dirinya melihat masa depannya, baik di Juventus ataupun saat dia memutuskan pensiun suatu hari nanti.

“Apa yang saya lihat di masa depan saya? Masa depan saya di sini sekarang. ini untuk memenangkan banyak hal, kemudian apa yang selanjutnya hanya Tuhan yang tahu,” sambungnya.

“Apa yang akan saya lakukan setelah itu? Saya telah memutuskan, saya akan mengajari hidup pada anak saya, pada yayasan. Saat saya berhenti, saya akan kembali ke Medellin dan saya mendedikasikan diri secara penuh untuk mereka,” tandasnya.(Sumber:Bola.net)