Tim Raksasa Asal Premier League Ini Dikabarkan Siap Angkut Handanovic

Posted on
Tim Raksasa Asal Premier League Ini Dikabarkan Siap Angkut Handanovic
Tim Raksasa Asal Premier League Ini Dikabarkan Siap Angkut Handanovic

Indobaca.com

Penjaga gawang utama FC Internationale Milano Samir Handanovic disebut-sebut telah memikat hati Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, Dan Kubu The Reds disebut-sebut berminat untuk mendaratkan Samir di Anfield pada jendela musim panas mendatang.

Masalah penjaga gawang memang selalu melanda Liverpool dalam beberapa tahun belakangan ini. Masalah tersebut juga tak berhenti meski Klopp mendatangkan Loris Karius pada musim panas kemarin.

Menurut laporan yang dilansir oleh Corriere dello Sport, Klopp tak terlalu yakin dengan performa Karius dan juga Simon Mignolet pada musim ini. maka sebab itulah dirinya dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut kiper baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Kiper incaran baru tersebut yakni kiper milik Inter, Handanovic. Nerrazzuri sendiri kabarnya tak akan mau melepas kiper berusia 32 tahun tersebut dengan mudah. Mereka baru akan melepasnya bila merasa Liverpool memberikan penawaran yang mereka anggap sesuai.

Sementara itu di sisi lain, Handanovic sendiri sepertinya juga bersedia untuk berseragam Liverpool. Karena penjaga gawang yang handal menghalau tendangan penalti itu enggan untuk melewatkan peluang untuk bisa bermain di pentas Premier League.

Inter membeli kiper asal Slovenia tersebut pada tahun 2012 silam dengan bandrol sekitar 11 juta Euro. Ia dicomot dari klub rivalnya Udinese untuk menggantikan peran Julio Cesar diatas mistar gawang Nerrazzuri.

Handanovic sudah tampil sebanyak 191 kali bagi Inter di semua kompetisi. dirinya kebobolan sebanyak 220 kali dan mencatatkan Clean Sheet sebanyak 67 kali.