Inter Milan Dikabarkan Menaruh Minat Terhadap Punggawa The Citizen Ini

Posted on
Inter Milan Dikabarkan Menaruh Minat Terhadap Punggawa The Citizen Ini
Inter Milan Dikabarkan Menaruh Minat Terhadap Punggawa The Citizen Ini

Indobaca.com

Kubu Inter Milan disebut-sebut siap mengajukan tawaran terakhir di akhir musim ini untuk memboyong bintang Manchester City, Sergio Aguero.

Raksasa Italia tersebut sangat berharap bisa memancing pemain Argentina itu untuk datang ke Giuseppe Meazza, sebagai bagian dari proyek belanja besar mereka di musim panas mendatang, begitulah laporan yang diturunkan oleh Calciomercato.

Diketahui bahwa Aguero hanya duduk di bangku cadangan ketika City memulai pertandingan kontra West Ham, yang akhirnya mereka menangkan 4-0 di tengah pekan ini, dan manajer Josep Guardiola lebih memilih untuk memberikan kesempatan pada penyerang muda, Gabriel Jesus sebagai ujung tombak The Citizen.

Laporan yang sama menyebut bahwa Jesus akan mendapat lebih banyak kesempatan untuk bermain sebagai starter musim depan, dan membuat Aguero harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan tempat di tim utama kubu Etihad.

Inter, yang secara finansial didukung oleh konsorsium Tiongkok, disebut tengah mengawasi situasi ini dengan cermat.

Aguero, yang juga dikaitkan dengan Real Madrid, sudah mencetak total 113 gol dalam 164 penampilan untuk The Citizen, semenjak ia bergabung dari Atletico Madrid pada 2011 silam.(Sumber:Bola.net)