Tak Banyak Diberi Kesempatan Bermain, Pemain Real Madrid Ini Bertekad Hengkang

Posted on
Tak Banyak Diberi Kesempatan Bermain, Pemain Real Madrid Ini Bertekad Hengkang
Tak Banyak Diberi Kesempatan Bermain, Pemain Real Madrid Ini Bertekad Hengkang

Indobaca.com

Tak juga diberikan kesempatan untuk bermain nampaknya membuat Isco merasa gerah. Isco sendiri nyaris tak pernah menjadi pengisi skuad di starting line up Real Madrid semenjak ia memutuskan hengkang dari Malaga pada musim 2013 silam.

Perebuta tempat di lini tengah El Real memang bisa sdikatakan sangat ketat. sang pelatih yakni Zinedine Zidane lebih memilih menurunkan trio Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric untuk mengatur laju serangan dari Los Blancos. Kinerja ketiga pemain tersebut begitu impresif sampai sulit digeser oleh para gelandang lainnya.

Pemain sekelas James Rodriguez dan Isco pun harus rela lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan daripada beraksi di atas si rumput hijau. Sangat Wajar memang jika kedua pemain ini di sebut-sebut sudah enggan lagi berada di Madrid dan ingin Angkat kaki dari bernabeu demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih.

Khusus untuk Isco, keinginan untuk hengkang tersebut sepertinya akan lebih mudah terwujud dibandingkan dengan James. Durasi Kontrak Isco bersama Madrid akan berakhir pada 2018 mendatang, dan ia dikabarkan enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru. Dengan demikian, Isco berstatus bebas transfer pada Transfer Januari 2018 mendang.

Situasi tersebut memaksa Real Madrid untuk gerak cepat. Jika tidak memberikan kontrak baru dengan jaminan bermain reguler di tim inti, maka Madrid harus rela melepas Isco ke klub lain. Jika gagal melakukan salah satu dari kedua opsi tersebut, Madrid terancam kehilangan Isco tanpa mendapat kompensasi sepeserpun.

La Sexta menyebutkan bahwa Isco sudah mantap memutuskan untuk hengkang karena merasa tak pernah diberi kesempatan secara adil oleh sang pelatih Zidane. Isco tak perlu khawatir karena sudah ada banyak klub lain yang juga menginginkan jasanya. Barcelona yang merupakan rival abadi Madrid, bahkan juga disebur-sebut berambisi untuk mendaratkan Isco ke publik Camp Nou.