Stefani Pioli “Kami Tahu Kekuatan Lawan Kami Selanjutnya”

Posted on
Stefani Pioli "Kami Tahu Kekuatan Lawan Kami Selanjutnya"
Stefani Pioli “Kami Tahu Kekuatan Lawan Kami Selanjutnya”

Indobaca.com

Kubu Nerazzurri Inter Milan harus takluk 1-2 dikandang sendiri saat menjamu SS Lazio di perempat final Coppa Italia 2016/17 dan dengan otomatis tim asuhan Stefani pioli pun dipastikan gagal untuk melaju ke empat besar Coppa Italia. Pada laga selanjutnya, Senin (06/1), Inter akan bertandang ke markas pemimpin klasemen Serie A Italia yakni Juventus.

Setelah berhasil ditekuk oleh Lazio, yang menandai berakhirnya sembilan kemenangan beruntun mereka, Inter kini menebar ancaman untuk kubu asal Kota Turin, Juventus. Allenatore Inter Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya sangat siap dan langsung bangkit dalam grande partita di Kota Turin nanti.

“Kalah itu merupakan hal yang biasa. Kami memang melakukan banyak kesalahan, tak seperti permainan kami biasanya. akan tetapi, Semua tim besar tahu bagaimana caranya untuk bangkit dan memperbaiki kesalahan mereka. Kami akan berusaha melakukannya. Saya percaya kalau tim yang saya latih ini merupakan tim yang sangat hebat,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Kami akan berusaha lebih keras, karena kami tahu kualitas lawan kami berikutnya.”

Ketika melawan Lazio, Inter Milan harus tertinggal oleh gol Felipe Anderson di menit 20. Pada menit 55, Joao Miranda melanggar Ciro Immobile di dalam kotak. Kartu merah langsung untuk Miranda dan penalti untuk Lazio, yang kemudian dituntaskan oleh Lucas Biglia. Lazio juga bermain dengan 10 orang setelah Stefan Radu mendapatkan kartu kuning kedua di menit 76, tapi Inter hanya mampu mencetak satu gol saja lewat Marcelo Brozovic menit 84.

Melawan Lazio, Pioli memasang Rodrigo Palacio sebagai starter di lini depan. Striker sekaligus kapten Mauro Icardi baru dimainkannya di babak kedua.

“Kualitas Mauro tak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, menurut saya, Rodrigo juga bermain bagus di laga ini. Performa penyerang sangat tergantung pada performa tim secara keseluruhan. Saat kami menekan, mendekat ke kotak penalti mereka, kami berbahaya.” lanjutnya

“Saya tahu kami punya pemain-pemain cadangan yang bagus dan siap diturunkan kapan saja. Namun, setelah melakukan pergantian, kami justru harus bermain dengan 10 orang. Terlepas dari itu semua, melihat perjuangan kami tadi, saya yakin kami bisa bermain baik di setiap pertandingan,” pungkas Pioli.(source:Bola.net)