Perasaan Allenatore Lazio Ketika Tumbangkan Inter Milan Di Coppa Italia

Posted on
Perasaan Allenatore Lazio Ketika Tumbangkan Inter Milan Di Coppa Italia
Perasaan Allenatore Lazio Ketika Tumbangkan Inter Milan Di Coppa Italia

Indobaca.com

Tim Kuat Serie A SS Lazio berhasil lolos ke empat besar Coppa Italia musim 2016/17 setelah mereka berhasil menyingkirkan Inter Milan di perempat final, pada Rabu (01/2). Lazio menang 2-1 di kandang Inter, yang sebelumnya berhasil meraih sembilan kemenangan berturut-turut di semua ajang.

Sebelum bentrok dengan Lazio, Inter merupakan tim paling on-fire, tak hanya di Italia namun juga di seantero tanah Eropa. Sang Allenatore Lazio, Simone Inzaghi pun mengaku sangat bangga dengan kemenangan ini.

“Kemenangan yang pantas melawan tim yang saat ini merupakan yang terkuat di Italia dan Eropa. Satu-satunya penyesalan adalah kami tak mampu menyelesaikannya lebih awal, karena kami sebenarnya punya banyak kesempatan,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

Lazio lebih dulu unggul lewat gol Felipe Anderson di menit ke-20. Pada menit ke-55, Joao Miranda melanggar Ciro Immobile di dalam kotak Penalti. Kartu merah langsung untuk Miranda dan penalti untuk Lazio, yang dituntaskan oleh Lucas Biglia. Lazio juga bermain dengan 10 orang setelah Stefan Radu mendapatkan kartu kuning kedua di menit 76. Inter cuma bisa mencetak satu gol lewat Marcelo Brozovic di menit ke-84, dan Lazio pun berhasil melaju ke semifinal.

“Kami tahu filosofi sepakbola Inter. Mereka pasti menekan kami. Para penyerang kami sudah bermain luar biasa, mereka berkontribusi sangat besar, baik saat menyerang maupun bertahan.”

“Di hadapan kami juga berdiri Samir Handanovic, salah satu kiper terbaik yang ada. Jangan lupa pula, laga ini dimainkan di kandang Inter,” imbuh Inzaghi.

Di semifinal, Lazio akan menghadapi salah satu dari Cesena atau sang rival sekota mereka yakni AS Roma.(Source:Bola.net)