Bukan hanya Coutinho, Inilah Nama Yang Akan Di Perpanjang Kontraknya Di Liverpool

Posted on
Bukan hanya Coutinho, Inilah Nama Yang Akan Di Perpanjang Kontraknya Di Liverpool
Bukan hanya Coutinho, Inilah Nama Yang Akan Di Perpanjang Kontraknya Di Liverpool

Indobaca.com

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan sinyal bahwa setelah Philippe Coutinho, para pemain kunci di skuat The Reds juga akan diperpanjang kontraknya.

Hari Rabu (25/01) kemarin, playmaker asal Brasil tersebut resmi meneken kontrak baru di Anfield. dengan durasi kontrak hingga tahun 2022, dengan kesepakatan yang tak mencantumkan buy-out clause, dan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liverpool saat ini.

Coutinho diklaim akan mendapatkan bayaran sekitar 150.000 pounds per pekan, melebihi gaji yang diterima nama-nama macam James Milner dan Daniel Sturridge di skuad the reds.

Perpanjangan kontrak Coutinho ini memang pantas dilakukan karena ia memiliki peran sangat besar dalam permainan kubu Liverpool. Akan tetapi Klopp juga mengisyaratkan bahwa pemain lainnya juga akan diperpanjang kontraknya.

“Kedua belah pihak membuat pernyataan besar, klub dan Phil,” tutur Klopp pada situs resmi The Reds.

“Seorang pemain yang jelas semua orang di dunia ingin memilikinya dalam tim mereka menyebut, dalam situasi ini, bahwa ia ingin bertahan di sini. Bagi kami, hal itu luar biasa penting. Ia bukan satu-satunya pemain yang kami ingin terus pertahankan!”

“Kami akan terus melanjutkan dengan cara ini dengan para pemain yang ingin kami pertahankan dan semua itu, dan itu akan terjadi dalam beberapa bulan dan tahun ke depan, karena dasarnya benar-benar bagus di sini dan jadi Phil adalah yang pertama yang menunjukkan bahwa ia berpikir sama dengan kami,” seru Klopp.(Source:Bola.net)