Inter Milan Siap Bajak Gelandang Incaran Manchester United Ini

Posted on
Inter Milan Siap Bajak Gelandang Incaran Manchester United
Inter Milan Siap Bajak Gelandang Incaran Manchester United

Indobaca.com

Kubu Inter Milan disebut-sebut siap membajak gelandang incaran kubu Manchester United, yaitu penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Menurut kabar yang dikutip dari media Italia Premium Sport, Inter milan disebut-sebut siap menggelontorkan dana mencapai 110 juta pounds untuk menebus klausul pelepasan pemain yang tertera dalam kontrak Griezmann sekarang ini. Dana sebesar itu disebut-sebut akan diberikan oleh pemilik klub baru dari Tiongkok, Suning Holding Group.

Meskipun Griezmann sebenarnya baru mengambil kontrak baru, Akan tetapi ia dipercaya punya potensi untuk angkat kaki pada dari Vicente Calderon pada musim panas mendatang. Apalagi, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yang memiliki hubungan baik dengan Griezmann, juga disebut-sebut akan angkat kaki dari klub ibukota Spanyol tersebut untuk merapat ke Inter Milan.

Akan tetapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi jika Inter memang ingin Griezmann masuk ke dalam skuat Narazzurri. Syarat yang dimaksud ialah, Inter harus ikut serta dalam pentas Liga Champions di musim depan.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A, dengan selisih lima poin dari peringkat tiga setelah dalam enam pertandingan terakhir selalu menang. pada lanjutan pekan ke-22 Serie A, pasukan Stefano Pioli akan menghadapi Pescara di San Siro.