Fakta Unik Jelang Pertandingan Inter Milan Kontra Pescara

Posted on
Fakta Unik Jelang Pertandingan Inter Milan Kontra Pescara
Fakta Unik Jelang Pertandingan Inter Milan Kontra Pescara

Indobaca.com

Salah satu klub kota Milan yaitu Inter Milan akan melanjutkan tren kemenangan mereka di Serie A dalam enam pertandingan terakhir. Pada lanjutan Serie A pekan ke-22 yang akan berlangsung pada hari Minggu 29 januari 2017 dini hari WIB, Inter akan bertemu dengan penghuni dasar tim dasar klasemen, Pescara.

Pertandingan yang akan dihelat di San Siro ini menjadi kesempatan bagi kubu Nerazzurri untuk terus naik ke papan atas klasemen setelah mengawali musim yang kurang impresif. Klasemen Sementara Serie A, Inter Milan berada di peringkat lima dengan mengemas 39 poin.

Kontra Pescara, Inter selalu menjadi klub yang superior. Terakhir kali Inter kalah dari Pescara di kandang sudah terjadi pada tahun 1987 silam.

Dan berikut ini fakta jelang pertemuan antara Inter Milan kontra Pescara:

*Inter Milan selalu menang jika melawan Pescara dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A, kubu Nerazzurri mencetak 17 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja.

*Kubu Nerazzurri hanya sekali menelan kekalahan dari enam laga kandang melawan Pescara di Serie A (0-2 pada tahun 1987), empat kali menang dan sekali dengan hasil imbang.

*Inter mendapat poin paling banyak (15) dan paling sering menang (4 kali) ketika mengejar ketertinggalan di Serie A musim ini.

*Inter satu-satunya tim yang selalu menang dalam enam pertandingan terakhir dikompetisi Serie A, Inter terakhir kali menang enam kali secara beruntun seperti ini terjadi pada musim 2012 silam.

*Inter hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan terakhir di kompetisi Serie A. Tak ada satupun Klub di Serie A yang lebih sedikit Kemasukan gol daripada Inter.

*Mauro Icardi mencetak enam gol dalam dua penampilannya menghadapi Pescara di Serie A, hanya klub asal kota Turin, Juventus tim yang paling sering dibobol oleh pemain asal Argentina tersebut.

*Pescara hanya dua kali unggul lebih dulu dalam sebuah pertandingan di Liga Serie A musim ini, Akan tetapi tak pernah menang dalam dua laga tersebut.