Mantan Penjaga Gawang Ini Yakin Bahwa Joe Hart Akan Berlabuh di Anfield

Posted on
Mantan Penjaga Gawang Ini Yakin Bahwa Joe Hart Akan Berlabuh di Anfield
Mantan Penjaga Gawang Ini Yakin Bahwa Joe Hart Akan Berlabuh di Anfield

Indobaca.com

Penjaga Gawang Manchester City yang dipinjamkan ke Klub Serie A, Torino, Joe Hart disebut-sebut tidak akan bergabung dengan klub asal London Chelsea, pada jendela musim panas mendatang, dan justru akan menjadi milik Liverpool, begitulah menurut pendapat Shaka Hislop.

Joe Hart selalu dikait-kaitkankan dengan beberapa klub Premier League di beberapa pekan belakangan ini.

The Blues Chelsea disebut-sebut mengincar Jasa Hart di Satmford Bridge, Setelah mereka khawatir bahwa tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid akan merebut kiper utama mereka yaitu Thibaut Courtois.

Akan Tetapi Hislop mengungkapkan bahwa El Real tidak benar-benar tertarik pada pemain Belgia tersebut, dan nantinya justru akan berbalik arah ke penjaga gawang Manchester United yakni David De Gea.

“Hart baru-baru ini dikait-kaitkan dengan The Reds Liverpool. Rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea datang karena ada ketidakpastian mengenai masa depan Courtois di stamford bridge, karena ada ketertarikan dari kubu El Real,” ucap Hislop kepada ESPN FC.

“Saya kira Real Madrid akan terus mendambakan seorang De Gea dan saya kira Courtois hanya merupakan rencana B untuk mereka.” ungkapnya

“Jadi saya kira Hart akan mendapati dirinya pergi ke Anfield musim depan, daripada Stamford Bridge.”

Bos Besar Manchester City, Josep Guardiola, mengirim Penjawa Gawang utama City, Joe Hart ke salah satu tim liga Italia di musim panas sebelumnya, setelah dirinya merekrut Claudio Bravo dari Barcelona. Pemain Inggris tersebut sejauh ini tampil mengesankan di Torino, membantu klub asal kota Turin itu naik ke peringkat sembilan klasemen sementara Seria A.