Legenda Hidup Inter Milan Ini Sebut Icardi Layak Bermain Untuk Timnas

Posted on
Legenda Hidup Inter Milan Ini Sebut Icardi Layak Bermain Untuk Timnas
Legenda Hidup Inter Milan Ini Sebut Icardi Layak Bermain Untuk Timnas

Indobaca.com

Mauro Icardi disebut sangat pantas bermain untuk membela tim nasional Argentina, itulah pendapat yang dikeluarkan oleh Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti.

Icardi dianggap sebagai salah satu striker terbaik yang bermain di Italia. Ia juga menjadi selalu tulang punggung dari skuat Nerrazurri. Namun, dirinya tak dilirik untuk membela Argentina di berbagai kesempatan yang ada.

Ia begitu sering diabaikan oleh Edgardo Bauza, pelatih timnas Tango saat ini. Alhasil hingga kini caps-nya tak bertambah dan bertahan di angka satu saja.

Hal ini tak lepas dari perhatian Zanetti. Ia melontarkan dukungan pada pemain berusia 23 tahun tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa Icardi merupakan seorang pemain yang berkualitas dan sudah sepantasnya mendapat panggilan masuk timnas.

“Dia (Icardi) telah melakukan hal yang baik untuk waktu yang cukup lama, dan layak mendapat kesempatan dengan di tim nasional Argentina,” seru Zanetti pada Quotidiano.

“Ia seorang profesional yang hebat dan ia telah berkembang banyak di Inter, ia kapten kami dan ia sangat dihormati. Saya pikir sebuah panggilan akan segera datang dan bahwa ia akan tampil dengan baik. ia memiliki masa depan yang besar di depannya,” ucap wakil presiden Inter ini.

“Ia tahu apa yang ia lakukan di lapangan dan apa yang dibutuhkan agar dipanggil oleh timnas. Ia menunggu dan saya sudah tidak diragukan lagi bahwa panggilan akan datang cepat atau lambat. Mudah-mudahan ia juga bisa berpartisipasi untuk Piala Dunia ditahun berikutnya,” tutupnya.