Cesc Fabregas Dikabarkan Diminati Dua Klub Asal Italia Ini, Salah Satunya Yaitu…..

Posted on
Cesc Fabregas Dikabarkan Diminati Dua Klub Asal Italia Ini, Salah Satunya Yaitu.....
Cesc Fabregas Dikabarkan Diminati Dua Klub Asal Italia Ini, Salah Satunya Yaitu…..

Indobaa.com

Pemain Bintang Chelsea asal Spanyol yaitu Cesc Fabregas, kemungkinan besar akan diperebutkan oleh banyak klub top Eropa di jendela transfer musim panas mendatang.

Sang gelandang mengakui kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Juru taktik asal Italia, Antonio Conte di musim ini, dari total 22 matchday liga inggris, ia hanya lima kali bermain sebagai seoarang starter di Premier League musim ini.

Cesc sendiri sebelumnya sering di isukan akan hengkang di bursa transfer musim dingin ini, dirinya sempat dikait-kaitkan dengan dua kubu asal kota milan, yakni Inter Milan dan AC Milan.

Sang Pelatih yakni Antonio Conte sendiri sudah mencoba untuk merekrut para pemain anyar di bursa transfer musim dingin kali ini, termasuk di antaranya pemain Atalanta, Franck Kessie, Akan tetapi ia tetap ingin Fabregas bertahan di Stamford Brigde untuk sementara waktu.

Akan tetapi, laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa musim panas mendatang akan ada banyak klub yang menginginkan jasa pemain berumur 29 tahun tersebut. Selain dua klub dari kota Milan itu, Juventus juga disebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya Gelandang asal Spanyol Ini.

Diyakini bahwa denagn mahar sekitar 21 juta pounds saja lebih dari cukup untuk mendaratkan mantan pemain Arsenal tersebut.

Fabregas sendiri belum lama ini mengungkapkan rasa kekecewaannya terkait minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di Stamford Bridge musim ini.