Selain Coutinho, Inilah Nama-Nama Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Posted on
Selain Coutinho, Inilah Nama-Nama Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris
Selain Coutinho, Inilah Nama-Nama Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Indobaa.com

Pemain Liverpool Asal Brazil yaitu Philippe Coutinho telah resmi menandatangani kontrak baru di Liverpool yang mengikatnya hingga tahun 2022 mendatang. Dalam satu pekan, pemain asal Brasil ini akan menerima gaji senilai 150 ribu pounds perpekannya. Nilai tersebut menempatkannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League di urutan ke-13. lalu siapakah peringkat pertama pemain dengan gaji tertinggi di Premier League?

Tiga besar pemain dengan gaji tertinggi di Inggris diduduki oleh punggawa setan merah, Manchester United. Paul Pogba berada di posisi pertama dengan mendapat bayaran 290 ribu pounds per pekannya. disusul oleh Wayne Rooney yang berada di urutan kedua dengan bayaran 260 ribu pounds per pekan dan Zlatan Ibrahimovic di peringkat tiga dengan gaji 250 ribu pounds per pekan.

Dua pemain Manchester City yakni Sergio Aguero dan Yaya Toure ada di urutan keempat dan kelima dengan gaji termahal didunia. Dua pemain ini sama-sama mendapat bayaran 240 ribu pounds per pekannya. Sedangkan punggawa andalan Chelsea yaitu Eden Hazard sebagai mendapat bayaran 220 ribu pounds per pekannya.

Kiper utama Setan Merah David de Gea (Manchester United) dan David Silva (Manchester City) ada di urutan berikutnya yang sama-sama mendapat bayaran 200 ribu pounds per pekan. Raheem Sterling (City) dan Cesc Fabregas (Chelsea) masuk dalam 10 besar pemain dengan gaji termahal di liga inggris.

Di atas Coutinho sebagai 13 besar pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris, ada nama John Terry (Chelsea) dan punggawa Manchester City Kevin de Bruyne di urutan selanjutnya.