Kurang Tampil Impresif, Stefano Pioli Tetap Akan Pertahankan Pemain Ini

Posted on
Kurang Tampil Impresif, Stefano Pioli Tetap Akan Pertahankan Pemain Ini
Kurang Tampil Impresif, Stefano Pioli Tetap Akan Pertahankan Pemain Ini

Indobaca.com

Allenatore kubu Inter Milan yakni Stefano Pioli, memberikan sinyal bahwa dirinya akan mempertahankan Gabriel Barbosa dan mengasah kembali mentalnya agar bisa tampil lebih bersinar di pentas Serie A.

Gabigol bergabung dengan Inter pada transfer musim panas lalu. Pemain asal Brasil ini ditransfer dengan harga 29,5 juta euro dari klub Brazil Santos. Akan tetapi, dirinya tidak mendapatkan kesempatan bermain yang lebih lama, khususnya ketika tim Nerrazurri masih diarsiteki oleh Frank De Boer.

Pemain berumur 20 tahun ini pun dikabarkan ingin pindah dan pulang ke Brasil jadi salah satu opsinya dimusim ini. Akan tetapi, Pioli mengisyaratkan bahwa ia akan berusaha mempertahankan eks pemain Santos ini. Ia mengungkapkan akan berusaha membenahi kekurangan pemain tersebut.

“Dia (Gabigol) datang dari sebuah mentalitas sepakbola yang berbeda dan ia akan segera siap (main di tim utama Inter),” tuturnya pada Radio Anch’io Sport.

Gabigol sendiri sejauh ini hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak empat kali saja di semua ajang bagi Kubu Inter Milan. Tiga di antaranya di Serie A dan itu pun hanya berstatus sebagai pemain pengganti saja. Dirinya baru bisa menjadi jadi starter saat Nerrazurri bermain di ajang Coppa Italia pekan lalu melawan Bologna meski tak bermain secara full.

Pioli lantas ditanya terkait hubungannya dengan Antonio Candreva. Pemain yang satu ini pernah jadi penggawa Lazio dan publik tahu bahwa Candreva memiliki hunungan yang tidak abik dengan Pioli.

Akan tetapi meskipun disebut memiliki hubungan yang kurang harmonis, Stefani Pioli menegaskan bahwa ia tak ada masalah dengan pemain 29 tahun tersebut.

“Candreva? Hubungan kami baik-baik saja, karena disini kami memiliki target yang sama dan tak ada hal yang serius yang terjadi di saat saya disana (Lazio),” tegasnya.