Klopp Harus Cepat Hidupkan Kembali Mesin Liverpool

Posted on
Klopp Harus Cepat Hidupkan Kembali Mesin Liverpool
Klopp Harus Cepat Hidupkan Kembali Mesin Liverpool

Indobaca.com

Mantan pemain The Gunners, Arsenal, Martin Keown percaya bahwa Jurgen Klopp memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan mesin Liverpool berada di posisi yang tepat.

Seperti yang diketahui, Liverpool baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari Swansea City pada lanjutan liga inggris pekan ke-22. Bermain dihadapan publik sendiri, tanpa diduga tim tamu mampu meraih tiga poin usai mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-2.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool kembali mendapat sorotan karena mereka kini tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen The Blues Chelasea. Bahkan, Statistik menunjukan The Reds belum pernah menang sejak pergantian tahun di kompetisi Liga.

“Mereka (Liverpool) tak cukup baik saat ini. sesederhana itu saja. Jurgen Klopp harus mengambil waktu untuk mendapatkan mesin Liverpool hidup kembali saat dia menginginkannya, dan mereka belum berada di dekat itu,” ujarnya.

“Dia adalah seorang pelatih momentum. Mereka memiliki dua pertandingan di Piala sebelum menjamu Chelsea di Anfield,” tandasnya.