Keluhan Zidane Terhadap Para Penyerang Real Madrid

Posted on
Keluhan Zidane Terhadap Para Penyerang Real Madrid
Keluhan Zidane Terhadap Para Penyerang Real Madrid

Indobaca.com

Kemenangan Real Madrid kontra Malaga tidak membuat pelatih Zinedine Zidane puas diri. Meski tidak terlalu khawatir, Zidane tetap mengaku memiliki keluhan atas performa lini depan Madrid yang sekarang ini.

Madrid menang dengan skor 2-1 saat mereka bentrok dengan Malaga di Santiago Bernabeu (21/1). Para penyerang yang ditampilkan oleh Zidane di laga ini, antara lain Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, gagal untuk mencatatakan namanya dipapan skor.

Justru Sergio RamosĀ lah yang tampil impresif dengan mencetak dua gol ke gawang Malaga.

“Saya tidak bisa mengungkapkan kepada Anda secara pasti mengapa kami harus berjuang di lini depan tim ini. Kami kurang klinis, tapi saya tidak perlu mengkhawatirkan hal itu,” terang Zidane.

Bagi Zidane, performa lini depannya tim asuhannya tidak lebih penting dari pada hasil akhir laga ini.

“Hasil ini baik untuk moral tim ini,” sambung pelatih berusia 44 tahun.

Zidane memang tidak bersedia mengkritik penampilan para penyerang Madrid. Akan tetapi, ia punya dalih mengapa mereka kesulitan mencetak gol. Hal ini terkait dengan permainan keras yang kerap dilakukan para pemain belakang lawan.

“Itu adalah hasil yang adil. Kami berjuang untuk mendapatkan gol dan lawan selalu melanggar saat pemain kami mendapatkan bola di kakinya. Kami harus bisa menjadi lebih tenang,” ulas Zidane.