Manchester City Siap Buka Negoisasi Untuk Kun Aguero. Kenapa? Ini Alasannya

Posted on
Manchester City Siap Buka Negoisasi Untuk Kun Aguero. Kenapa Ini Alasannya
Manchester City Siap Buka Negoisasi Untuk Kun Aguero. Kenapa Ini Alasannya

Indobaca.com

Manchester City disebut-sebut siap untuk melepas jasa pemain Argentina Sergio Aguero jika memang ada tawaran yang pas. Masa depan penyerang asal Argentina tersebut sudah diragukan sejak musim ini bergulir.

Seperti dilansir Goal Internasional, dugaan kepergian Kun Aguero dari publik Etihad Stadium kembali mencuat setelah sang juru taktik Pep Guardiola menggelar pertemuan dengan para pemainnya di sebuah restoran dikota Manchester baru baru ini.

Setelah terjadi pertemuan tersebut, Guardiola menyebut bahwa Aguerolah yang meminta kepada dirinya untuk mengajak makan malam dengan seluruh pemain City. Lalu Guardiola membantah jika pertemuan tersebut guna membahas kontrak pemain atau terkait masalah posisi Kun Aguero dilapangan di dalam skuatnya. Bagaimanapun, pernyataan tersebut masih dipertanyakan kebenarannya.

Musim ini saja, Aguero sudah melesatkan 16 gol dari 22 penampilannya di premier league. akan tetapi, cara bermain Aguero dikatakan tak cocok dengan filosofi bermain Seorang Guardiola yang melatih Manchester City sejak awal musim ini.

Selain itu juga, masalah kebugaran pemain dan masalah kedisiplinan juga memjadi faktor pertimbangan Guardiola tak mempermasalahkan jika Aguero hengkang dari Manchester City. Kemudian, Gabriel Jesus Navas yang sudah gabung dengan City pada bulan Januari ini dipercaya akan menjadi pengganti untuk peran seorang Aguero di lini depan.