Legenda Liverpool ini mulai Ragu Mantan Timnya Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Posted on
Legenda Liverpool ini mulai Ragu Mantan Timnya Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini
Legenda Liverpool ini mulai Ragu Mantan Timnya Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Indobaca.com

The Reds akan kian kesulitan untuk meraih trofi juara EPL musim ini, hal ini diutarakan oleh Legenda Liverpool, Steven Gerrard, Usai Liverpool di taklukan swansea di anfield dengan skor 2-3 pada lanjutan premier league pekan ke-22.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool bertahan di posisi ketiga klasemen dengan sementara liga inggrtis dengan torehan 45 poin.

The Anfield Genk kini tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara liga inggris.

Padahal kubu The Blues masih belum bermain di pekan ini. Jika kubu Chelase menang lawan Hull City pada hari Minggu (22/01) ini, maka selesih poin akan semakin melebar menjadi 10 poin.

Keyika Gerrard ditanya apakah Liverpool sekarang terlempar dari perburuan gelar juara musim ini. Pria 36 tahun tersebut secara tak langsung menjawab bahwa kans Philippe Coutinho cs juara musim ini semakin menipis menipis jika Chelsea menang kontra Hull City.

“Usaha meraih gelar juara ini akan semakin sulit. (Kesulitan bermain melawan tim yang lebih lemah) sudah sejak lama hal terjadi,” ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

“Ketika saya masih bermain juga disana (Liverpool), setiap kali tim kami mendekati (gelar juara) pada beberapa kesempatan, hasil-hasil akhir yang merusak melawan tim yang lebih rendah, itu begitu menyakiti (peluang juara) kami,” tuturnya.

“Liverpool akan tahu hal itu. Ruang ganti akan tercengang, Anda bisa melihat wajah seorang Jurgen Klopp. Ini adalah kejutan besar hari ini karena sebelum pertandingan saya yakin mereka akan telah melihat itu sebagai pertandingan yang pasti akan mereka menangkan,” tandasnya.