Orang Ini Sebut MU Membuat Keputusan Yang Tepat Melepas Depay

Posted on
Orang Ini Sebut MU Membuat Keputusan Yang Tepat Melepas Depay
Orang Ini Sebut MU Membuat Keputusan Yang Tepat Melepas Depay

Indobaca.com

Clinton Morrison menyebut bahwa Manchester United sudah membuat keputusan yang tepat dengan melepas Memphis Depay.

United dikabarkan sepakat menjual pemain Belanda tersebut ke Ligue 1, Olimpic Lyon, dengan harga mencapai 22 juta pounds.

kubu setan Merah melepas dana hingga 25 juta pounds untuk membelinya dari PSV sekitar 18 musim lalu, namun pemain berusia 22 tahun gagal memenuhi ekspektasi semua pihak di Old Trafford.

Dan mantan pemain Crystal Palace, Morrison, mengungkapkan bahwa Depay lebih senang hidup mewah, daripada berusaha keras untuk memperbaiki penampilannya ketika di lapangan.

“Saya sebelumnya berpikir bahwa dia punya talenta yang luar biasa dan harusnya bisa mengalahkan banyak pemain lawan di lapangan. Akan tetapi sepertinya dia suka gaya hidup penuh pesta ketimbang bermain sepakbola dan hal tersebut sangat mengecewakan,” tutur Morrison menurut Sky Sports.

“Dia menjadi bahan berita karena pestanya, ketimbang aksinya di atas lapangan. Saya kira itu bisnis yang bagus. Ada banyak bonus dalam transfernya dan nilainya bisa mencapai 21 juta pounds jika Lyon finish di empat besar musim ini.”

“Untuk seorang pemain yang mereka beli dengan nilai 25 juta pounds, pihak United membuat keputusan yang sangat tepat karena ia memang tidak berkembang di sana (old Trafford).”