AC Milan dikabarkan Inginkan Jasa Punggawa Everton Ini

Posted on
AC Milan dikabarkan Inginkan Jasa Punggawa Everton Ini
AC Milan dikabarkan Inginkan Jasa Punggawa Everton Ini

Indobaca.com

CEO AC Milan Adriano Galliani menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah bernegosiasi terkait transfer Gerard Deulofeu dengan pihak Everton.

Winger asal Spanyol tersebut tengah kesulitan untuk mendapatkan tempat di dalam skuat Everton besutan Ronald Koeman. Sementara sebagai pemain, tentu saja ia ingin banyak mendapatkan kesempatan bermain untuk meningkatkan performanya.

Milan disebut-sebut tertarik menampung mantan pemain Barcelona tersebut jika ia ingin meninggalkan Goodison Park. Klub asal Italia ini ingin meminjam Deulofeu hingga akhir musim.

Everton tak ingin melepas Deulofeu dengan status pemain pinjaman. Sebab, meskipun tak banyak bermain, namun pemain 22 tahun tersebut masih dibutuhkan untuk skuat The Toffees. Meskipun demikian kubu Milan tak cepat menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Deulofeu. Kengototan tersebut pun mendapatkan hasil yang cukup bagus. Sebab The Toffees kini bersedia membuka pintu untuk negosiasi.

“Saya tidak ingin membuat prediksi tentang apa yang Milan bisa raih musim ini, karena saya tidak tahu masa depan, tapi apa yang terjadi sejauh ini sangat baik,” tutur Galliani seperti dilansir Sportsmole.

“Kita bernegosiasi untuk Deulofeu, tetapi belum ada kesepakatan resmi. Everton tahu benar kita hanya dapat melakukan pinjaman atau dengan opsi untuk membeli. Plus ada klausul pro-Barcelona ini,” terangnya.

“Besok kita akan membahas hal itu dan mencoba untuk menemukan solusinya. Kalau tidak kita akan tetap bertahan dengan skuad yang ada sekarang ini,” tandasnya.