Philippe Coutinho Peringatkan Rekan-rekannya di Liverpool

Posted on
Philippe Coutinho Peringatkan Rekan-rekannya di Liverpool
Philippe Coutinho Peringatkan Rekan-rekannya di Liverpool

Indobaca.com

Gelandang Liverpool Philippe Coutinho memberikan sebuah peringatan kepada semua koleganya di klub Yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut. Coutinho ingin para pemain tetap fokus hingga akhir musim dan menjaga asa mencapai target yang juah lebih besar.

Liverpool menjalani kampanye musim 2016/17 ini dengan cukup apik. The Reds tampil cukup konsisten dan hingga pekan ke-21 sukses bertengger di posisi ke-3 klasemen dengan 45 poin. dan Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementra liga inggris.

Hanya saja, saat ini The Reds sudah melakoni empat laga tanpa sebuah kemenangan di semua kompetisi.

“Kami harus tetap bekerja bersama-sama karena musim ini masih sangat panjang. Kami memiliki target besar yang harus kami wujudkan pada musim ini,” terang Coutinho kepada Sky Sport.

Coutinho menyebut bahwa saat ini skuat Liverpool dalam kondisi yang baik. Kepercayaan diri tim sangat bagus. Hanya saja, ia memperingatkan bahwa sebuah tim harus terus bekerja keras untuk bisa tampil jauh lebih bagus lagi.

“Kepercayaan diri membawa kami dalam sebuah situasi perasaan yang baik, memberi tanda bahwa kami harus tetap bekerja keras. Musim ini cukup menjanjikan dan sangat penting bagi kami dan Liverpool.”

“Kami harus terus bermain dengan baik,” tutup pemain asal Brasil ini.