Jurgen Klopp dikabarkan Minati Pemain Muda Asal Suriah Ini

Posted on
Jurgen Klopp dikabarkan Minati Pemain Muda Asal Suriah Ini
Jurgen Klopp dikabarkan Minati Pemain Muda Asal Suriah Ini

Indobaca.com

Gelandang muda Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud, mendapatkan satu peminat lagi yakni raksasa asal Italia AC Milan.

Nama Dahoud sudah muncul dalam dua musim terakhir pada bursa transfer musim panas ataupun musim dingin tahun lalu. Pemain berumur 21 tahun tersebut sebelumnya disebut menjadi salah satu pemain incaran juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp.

Tak hanya Liverpool saja, Milan juga termasuk salah satunya dan Juventus juga diisukan mengincar pemain kelahiran Suriah tersebut. Mereka bahkan disebut-sebut sudah mengirim seorang scout untuk mengamati langsung penampilan sang pemain saat berlaga di Bundesliga musim lalu.

Namun sampai saat ini Dahoud masih belum pindah dari klub manapun. Hal tersebut akhirnya membuat kubu Milan ikut gabung dalam perburuan tanda tangannya pada jendela transfer musim dingin ini. Rumor ini dilaporkan oleh media asal Italia, Gazzetta dello Sport.

Ketertarikan kepada pemain muda tersebut bukan berasal dari allenatore Milan, Vincenzo Montella. Yakni berasal dari seorang Investor anyar Rossoneri asal Tiongkok yang disebut-sebut menginginkan jasa Dahoud di San Siro.

Bahkan kabarnya, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, Chief Executive dan Sporting Director Milan, sudah sempat melihat langsung aksi Dahoud bersama Gladbach. Selain mengunjungi Jerman, keduanya juga dikabarkan berkeliling ke Prancis, Belgia dan Belanda baru-baru ini guna mencari pemain berpotensi lainnya.