Tanggapan Ibrahimovic Jelang Laga Panas Bertajuk ‘Nortwest Derby’

Posted on
Tanggapan Ibrahimovic Jelang Laga Panas Bertajuk 'Nortwest Derby'
Tanggapan Ibrahimovic Jelang Laga Panas Bertajuk ‘Nortwest Derby’

Indobaca.com

Pemain depan kubu Setan Merah Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat percaya diri Manchester United masih bisa memberikan persaingan untuk memperebutkan tahta juara Premier League dengan mengalahkan Tim asal Merseyside Liverpool untuk mewujudkan target tersebut di akhir pekan ini.

Kubu The Reds Devil sebelumnya sempat mengalami masa-masa sulit di awal musim ini, Akan tetapi perlahan namun pasti tim asuhan ‘The Special One’ Jose Mourinho mampu mencatatkan performa apiknya dan berhasil meraih sembilan kemenangan beruntun.

Performa apik tersebut membuat tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut sukses memperkecil selisih poin dengan Chelsea menjadi hanya 10 angka dan Ibrahimovic menyebut bahwa timnya siap untuk menghentikan laju rival mereka di empat besar, dan salah satu di antaranya adalah Liverpool.

“Hari Minggu ini akan menjadi kesempatan tim kami untuk mencuri poin dari tim penghuni empat besar,” ucap Ibra.

“Jika tim kami mampu mengalahkan tim penghuni empat besar, usai kehilangan banyak poin yang harusnya tidak kami buang begitu saja. Jarak yang ada akan semakin kecil dari sekarang, dan jika kami bisa meraih kemenangan dari tim empat besar itu, kami mungkin akan ada di sana (juara).”