Sanjung Jurgen Klopp, Subitic Diisukan Akan Merapat Ke Anfield

Posted on
Sanjung Jurgen Klopp, Subitic Diisukan Akan Merapat Ke Anfield
Sanjung Jurgen Klopp, Subitic Diisukan Akan Merapat Ke Anfield

Indobaca.com

Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic memberikan ucapan rasa terima kasih yang setinggi langit kepada mantan mentornya yang kini telah menjadi Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp.

Klopp merupakan pelatih yang pertama kali memasukan nama Subotic ke tim utama Mainz 05. Ketika Klopp hengkang ke Dortmund, ia pun turut mengajak bek internasional Serbia tersebut.

“Klopp adalah mentor saya selama sembilan tahun, ia mendukung saya, meyakinkan saya, mempercayai saya. Dengannya dan Dortmund saya menjalani masa paling menakjubkan. Untuk itu saya sangat berterima kasih kepadanya,” ujar Subotic kepada Daily Star.

“Ia adalah orang yang penting di hidup saya dan saya berutang banyak padanya,” lanjutnya.

Menariknya, pernyataan Subotic ini bisa jadi menjadi kode bahwa dirinya akan hijrah ke Liverpool. Klub Premier League itu memang sempat dikaitkan dengan Subotic sejak kedatangan Klopp musim lalu.

Sejatinya, musim panas lalu Subotic hampir bergabung dengan klub promosi Premier League, Middlesbrough. Namun Sayang Sekali kepindahan ini gagal terjadi dan pemain 28 tahun tersebut memutuskan bertahan di Dortmund.