Tekuk Eibar, Griezman Sebut ‘Los Rojiblancos Sudah Kembali’

Posted on
Tekuk Eibar, Griezman Sebut 'Los Rojiblancos Sudah Kembali'
Tekuk Eibar, Griezman Sebut ‘Los Rojiblancos Sudah Kembali’

Indobaca.com

Meski sedikit kesulitan, Atletico Madrid berhasil lolos dari cengkraman tim asal Basque Country, Eibar, pada lanjutan La Liga (7/1). Los Rojiblancos menang 2-0 berkat gol Saul Niguez dan Antoine Griezmann.

Griezmann, yang merasa senang dengan penampilan timnya, berhasil mencetak gol pertamanya di La Liga setelah 822 menit. Penyerang asal Prancis tersebut menjelaskan bahwa tim asuhan Diego Simeone telah kembali ke skema permainan terbaik mereka.

“Kami bermain seperti Atletico lagi, bertahan dengan baik dan tidak kebobolan, sementara itu kami juga mencoba untuk membuat beberapa peluang yang kita miliki di depan,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Dengan berhasil mengakhiri laga dengan torehan clean sheet alias tidak kebobolan dan sukses mencetak gol pada babak kedua, Griezmann mengakui bahwa pertandingan melawan tim papan tengah tersebut telah menjadi laga yang sulit, terutama sebelum istirahat babak kedua ketika tim tuan rumah kehilangan beberapa peluang.

“Itu adalah pertandingan yang sulit di stadion yang sulit, tapi kami memberikan segalanya,” jelas Griezman. Kami melewati laga yang sulit di babak pertama, sebelum akhirnya kita membaik di babak kedua,” paparnya.

Selanjutnya, Los Rojiblancos akan menjalani laga leg kedua Copa del Rey pada Rabu (11/1) dini hari WIB melawan Las Palmas, di mana mereka akan mencoba untuk lolos ke babak selanjutnya usai di leg pertama mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 pada pekan lalu.