Juve Sepakat Pinjamkan Zaza Ke Valencia, Asalkan….

Posted on
Juve Sepakat Pinjamkan Zaza Ke Valencia, Asalkan....
Juve Sepakat Pinjamkan Zaza Ke Valencia, Asalkan….

Indobaca.com

Masa peminjamanPemain Juventus Simone Zaza di West Ham berakhir lebih cepat musim ini, dan Valencia disebut-sebut kini telah menyetujui persyaratan dengan Juventus untuk meminjamnya ke klub La Liga tersebut.

Pemain asal Italia tersebut pindah ke West Ham pada awal musim panas lalu dengan status pemain pinjaman dengan kontrak satu musim, tetapi karena gagal memberikan dampak untuk kubu The Hammers di Premier League. Dia hanya tampil lima kali sebagai starter dan tak ada menyumbangkan gol.

Ketika dia bermaksud untuk meloloskan diri dari ini semua, Kubu Valencia tertarik untuk menggunakan jasanya tetapi kepergian pelatih Cesare Prandelli membuat kariernya di Spanyol menjadi sangat beresiko.

Namun direktur olahraga Valencia, Yesus Garcia Pitarch tetap terbang ke Italia untuk menyelesaikan negosiasi dan kesepakatanpun sudah tercapai.

Peminjaman ini memiliki klausul pembelian, bila namanya main 10 atau 15 pertandingan di paruh kedua musim ini dan Valencia tidak tersingkir dari dari liga utama Spanyol, Maka mereka harus mempermanenkannya dengan biaya transfer 15 juta Euro atau setara dengan Rp.210 miliar.

Perjanjian Los Che dengan Juventus sudah tercapai, penyerang berkepala plontos tersebut juga sudah menyetujui persyaratan pribadi. Sandungan terakhir adalah negosiasi antara West Ham United dan Bianconeri untuk pemutusan kontrak pinjaman sebelum waktunya tersebut.

Sebelumnya juga diberitakan ayah Zaza yang sekaligus merupakan agen sang pemian, tak suka anaknya ke Valencia karena klub Spanyol tersebut ingin memotong gaji Sang pemain. Dia lebih berharap anaknya kembali bermain di Italia, tetapi sepertinya nasib lebih membawa Zaza ke Spanyol.