Valencia FC Akan Boyong Dua Punggawa Bianconeri Ini, Siapa?

Posted on
Valencia Akan Boyong Dua Punggawa Bianconeri Ini, Siapa?
Valencia Akan Boyong Dua Punggawa Bianconeri Ini, Siapa?

Indobaca.com

Salah Satu klub La Liga Spanyol Valencia dikabarkan mulai bergerak di bursa transfer musim dingin 2017 ini. Los Che membidik dua pemain asal tim Serie A Juventus, Simone Zaza dan mantan bek kiri Manchestr united Patrice Evra.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, pihak Juventus telah mengadakan sebuah pertemuan dengan direktur Valencia, Jesus Garcia Pitarch, pertemuan tersebut dilangsukaan pada hari Kamis 5 Januari 2017. Pertemuan tersebut dilakukan untuk membicarakan kemungkinan transfer Zaza dan Patrice Evra ke Valencia.

Valencia dikabarkan sudah lama tertarik dengan Pemain Gundul Ini. Pemain yang kini dipinjamkan ke klub liga inggris West Ham United ini meminta waktu beberapa hari untuk berpikir.

Simeone Zaza

Zaza dikabarkan tak mau kembali untuk membuat kesalahan yang sama. Sebab, dia gagal total saat berlabuh ke West Ham. Pemain 25 tahun ini gagal mencetak satu pun gol dari 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Patrice Evra
Patrice Evra

Sementara itu, Evra sudah beberapa kali digosipkan akan meninggalkan kubu Bianconeri. Namun, pemain asal Prancis ini diprediksi akan pulang kampung ke Old Trafford.

Valencia baru saja ditinggalkan pelatih Cesare Prandelli yang mengundurkan diri setelah Los Che terpuruk di peringkat 17 La Liga, dengan 12 poin dari total 15 pertandingan yang sudah dijalani.