Begini Respon Griezman Saat Ditanya Terus Menurus Soal Masa Depannya

Posted on
Begini Respon Griezman Saat Ditanya Terus Menurus Soal Masa Depannya
Begini Respon Griezman Saat Ditanya Terus Menurus Soal Masa Depannya

Indobaca.com

Antoine Griezmann kurang nyaman ketika mendapatkan pertanyaan dari media terkait masa depannya di Vicente Calderon. Striker Atletico Madrid tersebut sudah bahagia bersama Los Colchoneros.

Griezmann telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico pada Juni lalu. Keduanya akan menjalani kerja sama hingga tahun 2021 mendatang.

Meski demikian, spekulasi masa depan Groezmann tak surut. Salah satu rumor terbaru adalah rencana pemain internasional Prancis itu untuk bermain di MLS.

Griezmann bersikeras jika dirinya merasa nyaman di Atletico. Pemain yang mencetak 32 gol dalam 54 laga sepanjang musim lalu ini mulai kesal karena selalu mendapatkan pertanyaan yang sama terkait masa depannya tersebut.

Dia mempertanyakan kepada media kenapa hanya dirinya saja yang terus-terusan disodori pertanyaan yang sama. Sementara masa depan pemain-pemain top di La Liga lainnya, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Gareth Bale, tak pernah di isukan akan hengkang.

“Saya tak suka dengan pertanyaan menyangkut masa depan saya karena pemain-pemain seperti Cristiano, Messi dan Bale tak pernah ditanya soal masa depan mereka, akan ke mana mereka atau mereka bakal bergabung dengan tim mana,” kata Griezmann seperti dikutip Soccerway.

“Itulah kenapa saya tak suka disodori pertanyaan seperti itu. Saya gembira dan menikmati hidup di Atletico, tak perlu menanyakan masa depan saya.

“Saya bahagia di Atletico, saya bangga bermain untuk fans di sini, dengan rekan-rekan satu tim, dan dengan pelatihnya.

“Saya ingin membayar kepercayaan mereka dan pengaruh yang telah ditunjukkan oleh orang-orang di Atletico. Saya cuma fokus untuk mencetak gol dan menghibur publik,” tutur dia.