Djajang Nurjaman Akan Tinggalkan Persib Pada Januari Mendatang

Posted on
Djajang Nurjaman Akan Tinggalkan Persib Pada Januari Mendatang
Djajang Nurjaman Akan Tinggalkan Persib Pada Januari Mendatang

Indobaca.com

Sang Juru Taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) akan meningkatkan lisensi kepelatihannya pada bulan Januari 2017 mendatang. Ia akan mengikuti kursus kepelatihan kurang lebih selama satu bulan untuk mendapatkan lisensi kepelatihan A AFC di Negara Thailand.

Sudah dapat dipastikan bahwa pria yang akrab disapa Djanur ini akan absen mendampingi tim Maung Bandung hingga satu bulan Kedepan. Selain itu ia juga dipastikan tidak akan terlibat saat laga persahabatan melawan Tim Berjuluk “MUtiara Hitam” Persipura Jayapura, di Stadion Kebanggaan Para Bobotoh, yaitu Si Jalak Harupat, pada 7 Januari 2017 mendatang.

Laga melawan Persipura ini adalah pertandingan yang mempertemukan antara juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan juara ISC A 2016.

“Ya, renacananya saya akan berangkat pada 2 Januari ini. Dipastikan laga tanggal 7 Januari nanti, saya tidak bisa mendampingi sehingga akan dipegang asisten,” kata Djanur dilansir situs resmi klub.

Diketahui bahwa saat ini Djanur hanya memiliki lisensi B AFC, sementara lisensi A AFC sendiri menjadi syarat mutlak bagi pelatih yang ingin membesut klub di Indonesia Super League 2017 mendatang. Makanya ia rela terbang jauh-jauh hingga ke negeri Gajah Putih (Thailand) hanya untuk mendapatkan lisensi Kepelatihan tersebut, demi Persib Bandung dan Seluruh Bobotoh Se Indonesia.

Namun meskipun dirinya tetap berada di Thailand, ia pun sudah merancang beberapa rencana latihan bersama para asisten kepaltihannya. Ia juga akan memantau perkembangan tim dan beberapa pemain baru melalui teknologi komunikasi yang ada.

“Sekarang zaman sudah maju ada teknologi makanya saya akan pantau dari sana. program latihan pun sudah saya sampaikan kepada asisten,” ucapnya.