CIA Yakin Rusia Memiliki Banyak Rekaman Seks Donald Trump

Posted on
CIA Yakin Rusia Memiliki Banyak Rekaman Seks Donald Trump
CIA Yakin Rusia Memiliki Banyak Rekaman Seks Donald Trump

Indobaca.com

Masih mengenai dengan dugaan mata-mata yang dilakukan Rusia terhadap Presiden Donald Trump, Badan Intelijen Nasional Amerika Serikat (CIA) yakin negara pimpinan Vladimir Putin itu mempunyai banyak rekaman tindakan seks Donald Trump.

Intelijen AS tersebut yakin jika FSB (nama intelijen Rusia), mata-mata Rusia memiliki kamera tersembunyi dan mikrofon rahasia yang dipasang di kamar tidur Trump saat dia berkunjung ke negara Rusia. Hal itu membuat Trump marah karena dia yakin Negeri Beruang Merah tersebut tidak melakukan hal tersebut.

Dilansir dari Daily Mirror, Jumat (13/1), sebuah dokumen Rahasia dibocorkan mantan agen MI6, mata-mata Inggris yang bernama Christopher Steele. Dalam dokumen tersebut Steele menyebut bahwa Rusia hanya memanfaatkan Donald Trump saja.

Mendengar hal tersebut, Trump marah besar. Dia menyebut kabar itu hanya sebuah kebohongan semata.

Namun semalam, koresponden BBC di Washington Paul Wood, mengungkapkan bahwa dirinya sudah diperingatkan mengenai keberadaan rekaman seks Trump kedua pada Agustus lalu. Dalam keterangannya, dia menyebut ada lebih dari satu rekaman audio dan video yang dimiliki Rusia saat ini.

“Saya kembali mendapat pesan ada lebih dari satu audio dan video di berbagai waktu dan tempat yang berbeda. Ada yang di Ritz Carlton Moskow, juga tempat lain yaitu di St. Petersburg. Dan materi tersebut bersifat seksual,” ungkapnya.

Sementara itu Steele melarikan diri dengan bersembunyi di suatu tempat. Banyak yang menduga, tindakannya tersebut dilakukannya untuk menghindari upaya balas dendam yang akan dilakukan oleh Presiden Rusia Vladimir Putin.

Sebelum Stelee meninggalkan rumahnya, dia sempat menitipkan kucing-kucing peliharaan kepada tetangganya.

“Rawat kucing saya,” pinta Steele kepada tetangganya.