Wanita Ini Tega Menikam Pacarnya Dengan Pisau, Cuma Gara Gara..

Posted on
Wanita Ini Tega Menikam Pacarnya Dengan Pisau, Cuma Gara Gara..
Wanita Ini Tega Menikam Pacarnya Dengan Pisau, Cuma Gara Gara..

Indobaca.com.

Seorang Wanita bernama Dianne Margaret Clayton dijebloskan kedalam penjara setelah menyerang pacarnya sendiri dengan pisau berulang kali. Alasannya karena sang pacar menghabiskan keripik kentang miliknya.

Peristiwa sadis tersebut bermulu ketika Clayton, 34 tahun, dan pacarnya, Simon Hill, berkunjung ke rumah teman mereka. Mereka kemudian menikmati minuman dan keripik kentang yang mereka sediakan. Namun, Clayton tampaknya Sangat lapar. Ia kemudian bertanya Kepada Pacanya, siapa yang menghabiskan seluruh keripik kentangnya.

Setelah tau bahwa sang pacar yang memakan seluruh keripik kentang tersebut, Clayton menampar wajah Hill sebelum meninggalkan ruang tamu.

“Dia lalu membawa pisau dari dapur dan kemudian menikam (Hill) hingga luka parah,” kata jaksa penuntut Parveen Akhtar seperti dikutip dari Daily Mail, 6 Januari 2017.

Hill dilarikan ke rumah sakit terdekat dan Clayton berhasil ditangkap. Wanita yang tinggal di Blackburn, Lancashire, mengakui perbuatannya menikam lengan kekasihnya pada November 2016.

Pengadilan Blackburn menghukum Clayton untuk tinggal di bui selama enam bulan dan membayar biaya pengobatan pacarnya sebesar 115 pound sterling atau sekitar Rp 1,8 juta.

Meski nyawanya hampir melayang, Hill tidak melakukan upaya protes terhadap putusan hukum kepada pacarnya tersebut.