Dikabarkan Sudah Bubar, Personil Duo The Virgin Ini Angkat Bicara

Posted on
Dikabarkan Sudah Bubar, Personil Duo The Virgin Ini Angkat Bicara
Dikabarkan Sudah Bubar, Personil Duo The Virgin Ini Angkat Bicara

Indobaa.com

Tak Sering terlihat manggung di layar kaca membuat duo The Virgin diterpa isu bubar. Akan tetapi, gosip tersebut ditepis langsung oleh dua personilnya, yaitu Mita dan Dara ketika konferensi pers peluncuran sebuah film berjudul The Promise.

“Banyak sekali yang nyangka kami telah bubar, tapi kemarin itu kami memang vakum sekitar satu tahun. Selain ada pekerjaan lain juga (syuting film), dlam setahun itu kami juga ada proyek masing-masinglah,” kata Mita di Lincoln Bar, Sahid Food Street, Jakarta Pusat, pada Rabu, 25/17.

Meski mengaku vakum dalam dunia musik, komunikasi antara dua personel The Virgin ini tetap terjalin dengan sangat baik. Terlebih mereka disatukan dalam proyek film The Promise yang akan ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air pada awal bulan Februari mendatang.

“Komunikasi kami alhamdulillah dan enggak pernah putus. Lancar-lancar aja, walaupun enggak sama sama di dunia nyanyi, tapi kami kan main film bareng, ” ujar Mita.

Bagi Mita ataupun Dara, gosip yang menyebutkan bahwa Duonya itu bubar dijadikan motivasi untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi untuk Duo The Virgin.

“Enggak apa-apa sih digosipkan bubar juga. Justru kami malah senang, hal itu mendorong kami untuk membuat karya yang lebih bagus lagi masa mendatang. Alhamdulilah saya ucapkan bahwa nama kami diberitakan kembali gara-gara isu bahwa The Virgin telah bubar,” kata Mita yang kerap berpenampilan seperti laki-laki itu ( tomboy).