Vicky Shu Bantah Dirinya Telah Dilamar Sang Kekasih

Posted on
Vicky Shu Bantah Dirinya Telah Dilamar Sang Kekasih
Vicky Shu Bantah Dirinya Telah Dilamar Sang Kekasih

Indobaca.com

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Vicky Shu. setelah lama menghilang dari dunia Entertainment, Vicky Shu dikabarkan telah menerima lamaran sang kekasih.

Saay ditemui disebuah hotel disekitar Kemayoran, Jakarta, pada Kamis, 19 Januari 2017 kamaren, Vicky dengan tegas membantah isu tersebut. Ia menegaskan belum menerima lamaran dari sang kekasih.

“Belum dilamar kok, Gosip saja nih bisanya,” ujarnya.

Vicky bercerita bahwa beberapa waktu lalu di rumahnya memang ada acara keluarga. Akan tetapi hal itu bukan acara sebuah lamaran. Acara tersebut menurutnya acara silahturahmi antar keluarga saja.

“Kebetulan silahturahmi soalnya adikku mau nikah tahun ini. Dia (pacar) juga datang di acara itu ko,” ungkap Vicky Shu.

Meski dirinya punya seorang pacar, Vicky Shu hingga saat ini belum dilamar sang kekasih. Padahal, ia mengaku sudah kebelet banget untuk menikah.

“Penginnya, sih tahun ini bisa menikah sama dia, tapi jodoh saja belum ditentukan. Jadi, bagaimana mau menentukan tanggalnya coba? entar kalau sudah pasti udah dilamar aku kasih tahu deh. Tapi sampai sekarang, sih belum ada lamaran dari dianya,” ucapnya.

Gosip Vicky Shu yang dilamar sang kekasih diperoleh dari sebuah video di sebuah akun gosip di media sosial Instagram. Dalam video yang beredar di Instagram tersebut jelas terlihat sedang terjadi seserahan di sebuah rumah. Suara Vicky pun terdengar dalam video tersebut. Berawal dari buket bunga, adegan video selanjutnya menampilkan berbagai jenis kue tradisional seperti wajik, jenang, puding, buah pisang dan aeka makanan lainnya.