Setelah Ramai Berdebat di Sosmed, Rosa Meldianti, Keponakan DP Akhirnya Minta Maaf, Begini Permohonan Maafnya….

Posted on
Setelah Ramai Berdebat di Sosmed, Rosa Meldianti, Keponakan DP Akhirnya Minta Maaf
Setelah Ramai Berdebat di Sosmed, Rosa Meldianti, Keponakan DP Akhirnya Minta Maaf

Indobaca.com

Baru-baru ini ramai diperbincangkan perseteruan antara Dewi Persik dengan keponakannya sendiri.

Berawal dari adu balas komentar di Instagram keponakannya yang bernama Rosa Meldianti hingga kakak DP yang merupakan ibunda Meldi ikut turun tangan dalam perdebatan ini.

Adu balas komentar DP dan Meldi membawa mereka hingga ke permasalahan sumbangan pernikahan sejumlah Rp 50 juta.
Menurut DP, keluarga Meldi meminta sumbangan kepadany dengan nominal tersebut dengan cara yang tak patut untuk ditiru.

“Kalian itu memang cari tenar ya..

diselesaikan secara kekeluargaan kalian gak mau, malah ngatain sy di sosmed, @mrs.sucipto sy upload voice note kalian minta2 ke sy ya, kalian ngatain sy otaknya nol, krn belum kesampaian ya kemauanya ??? Kalian pikir sy takut ??? Sy bukan manusia sempurna, ini jadi pembelajaran buat smua, khususnya saya..

klrg public figur juga gak semua tau etika dan rasa syukur ini contohnya @mrs.sucipto kalau bicara otak kosong, lbh malu dan bodoh buka totok aura tapi foto2nya hasil editan kamera, kasih tau ibumu kalau buka klinik kecantikan jgn jadiin klenik ya @rosameldianti_ terusin aja jelekin saya biar sy kluarkan buktinya smua yaa, dan smua juga hrs tau, sy di totok aura dulu krn dia kakak kandung sy, dan sy menghargai…
bukan slama ini perawatan sy hasil ditotok aura sm ibunya @rosameldiantitapi hati sy yang ikhlas dan ga pernah bersuudzon ke org lain makanya terpancar aura yg positif, mau dibuktikan lagi minta2nya kalian yg katanya sy lupa klrg ??? Ajarin ya ibu mertua kamu dan sadarkan kalau kamu mmg mencintai @diaanberlian dg tulus @rakaanggadipa.

Dan gak perlu sibuk block blak block sy, krn sypun ga mau tau Instagram kamu ya raka, Buat @rosameldianti_ ngomong apa adanya..

kalau memang foto2an dirumah saya..
jgn bilang dirumah kamu jakarta… malu..
krn hampir smua org tau wujud rumah saya…
jadi manusia apa adanya aja ya..

kayak @lebbywilayati Tuh gak pernah pamer nunjukin harta apalg ngaku harta org lain, pp km juga itu dirumah sy fotonya, dirumah tante yg g km anggap loch :).
Satu lagi.. giliran telat transfer kalian gak panggil aunty lagi ya bahkan menghina sy disosmed,’ tulis Dp pada caption foto yang sudah dihapus,” ujar DP.

Setelah ramai diberitakan, akhirnya keponakan Dp meminta maaf padanya.

Dewi Perssik mengunggah repost-an video bukti keponakannya memnta maaf.

“Assalamualaikum wr.wb
Aunty sayang , meldi mau minta maaf yaaa udah bikin aunty sakit hati.

Ini cuma kesalah pahaman aja kok.
Kan aunty tau sifat meldi dan begitupun aunty tau sifat aunty (emoji)
Gimana2 pun aunty ibu meldi juga , kan aunty sayang banget sama meldi dan meldi pun begitu
.
Meldi minta maaf yaa aunty sayang (emoji) @dewiperssikreal,” tulis Meldi.

“Jangan diulangi…

walau tante masih sakit dg smua ini..

tante cuma melihat papine dan mamine, kakek nenek kamu…

Nb: untuk semua orang… mau org bilang settingan sy, atau apalah,hanya org yg berhati tumpul dan iblis yang nyetting dan merasa ini settingan,” tulis DP.

Namun sepertinya netizen ikut terlanjur kesal dengan sikap keponakan Dp ini, mereka pun berkomentar pedas tentang ini.

“Dimaafin tapi gausah ditopang lg hidupnya mba biar ada usahanya klo mau hidup enak @dewiperssikreal,” tulis @dewsdmr.

“Iyaa.. betul bgt tuh, di maafin tp jgn kasih duit lg tuh dya, kurang ajar bgt, duit telat dikit bisa sejahat itu mulutnya.. sereemm, ada uang aunty disayang, uang telat aunty di hina,” tulis @ranymichan.

“Dimaafin, tapi gag usah dikasih uang jajan lagi yaa mbak dewi.. Biar tau kerasnya hidup,” tulis @yustisprasmi.